17 April 2023, 13:11 WIB

Berbagi Berkah Ramadan Bersama Swiss-Belinn Airport, Jakarta


Media Indonesia | Humaniora

Ist
 Ist
Swiss-Belinn Airport, Jakarta, menggelar kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Selasa, 12 April 2023 di Panti Asuhan Mizan Amanah, Jakbar.

MENJELANG Idul Fitri 1444 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta, yang merupakan midscale hotel yang berlokasi di Jl. Husein Sastranegara Tangerang ini mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Selasa, 12 April 2023 di Panti Asuhan Mizan Amanah yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat.

Bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Swiss-Belinn Airport, Jakarta tahun ini antara lain distribusi 30 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, teh, kopi, gula serta mie instan.

Baca juga: Jelajahi 1001 Menu Spesial Ramadan di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Selain donasi paket sembako, 30 paket kids hampers yang berisikan berbagai snack dan susu juga didistribusikan kepada anak-anak serta donasi uang tunai kepada pihak Panti Asuhan Mizan Amanah, Jakarta Barat.

"Bulan Suci Ramadhan merupakan salah momen yang tepat untuk dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan dan di tahun ini, kami berkomitmen untuk dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan," Ivan Nasution, selaku General Manager Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

Ingin Beri Kebahagiaan Anak-anak di Panti Asuhan

"Kami harapkan dengan kegiatan sosial yang kami gelar tahun ini dapat memberikan kebahagiaan serta dapat membantu saudara-saudara kita di Panti Asuhan Mizan Amanah, Jakarta Barat,“ jelas Ivan Nasution.

Ke depannya Swiss-Belinn Airport Jakarta akan terus berkomitmen untuk dapat melaksanakan berbagai program sosial, tidak hanya yang berlokasi di area sekitar hotel tetapi dapat menjangkau area yang lebih luas lagi. Kedepannya diharapkan seluruh karyawan hotel akan terus aktif untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial yang digelar.

Baca juga: Mencicipi Beragam Sajian Khas Ramadan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (RO/S-40

 

BERITA TERKAIT