30 March 2023, 14:16 WIB

Ramadan Berkah dan Berbuka Puasa di Kimaya Slipi Jakarta By Harris


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Kimaya Slipi Jakarta by Harris ikut merayakan dan berpartisipasi di Bulan Suci ini dengan memberikan 2 penawaran khusus untuk tamu.

BULAN suci Ramadan melibatkan doa, puasa, serta menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan lainnya, yang dirayakan pada bulan kesembilan dari kalender Lunar Islam.

Kimaya Slipi Jakarta by Harris ikut merayakan dan berpartisipasi di Bulan Suci ini dengan memberikan dua penawaran khusus untuk tamu.

Kimaya Slipi Jakarta by Harris imenyambut para tamu untuk merasakan pengalaman menginap di kamar yang nyaman dan menenangkan, dan menjalani Ramadan yang penuh berkah yang dimulai dari 22 Maret hingga 20 April 2023, termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Baca juga: Grup Hotel Kimaya Gelar Acara Pembukaan Hotel di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta Serentak

Manjakan mata para tamu dengan pemandangan gedung pencakar langit dan gemerlap bintang dari gedung hotel setinggi 17 lantai yang terletak di jantung kota Jakarta ini.

Dilengkapi Fasilitas Modern

Untuk melengkapi masa inap Anda, kamar kami dilengkapi dengan fasilitas modern, kedap suara, akses Wi-Fi gratis, TV LED dan kabel, fasilitas kopi dan teh, serta brankas.

Restoran di Kimaya Slipi Jakarta juga menyiapkan menu untuk berbuka puasa yang lezat. Anda dapat memanjakan diri dengan cita rasa yang enak dan menikmati pengalaman iftar prasmanan.

Ini tersedia setiap hari mulai 23 Maret 2023 di Coconut Club mulai pukul 18.00 hingga 21.00, dengan penawaran khusus beli 7 gratis 1. Cicipi menu istimewa dengan rotasi harian yang disiapkan oleh koki kami, mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Baca juga: ALL-Accor Live Limitless Undang Para Tamu Rayakan Ramadan di Wonderful Indonesia

Tema buka puasa tahun 2023 ini adalah kelezatan Timur Tengah dan lokal Indonesia dengan menu utama Shawarma Ayam khas Kimaya Slipi Jakarta by Harris.

Shawarma adalah hidangan Timur Tengah populer yang berasal dari Kekaisaran Ottoman, terdiri dari daging yang dipotong menjadi irisan tipis, ditumpuk dalam kerucut terbalik dan dipanggang di atas rotisserie atau ludah vertikal yang berputar perlahan.

Cicipi Shawarma Ayam Homemade

Para tamu dapat mencicipi rasa yang kaya dari Shawarma Ayam homemade dan akan meminta lagi setelahnya. 

Tim Kimaya Slipi Jakarta  dapat membantu acara buka puasa eksklusif Anda hingga 150 orang. Nikmati ruang makan dalam ruangan yang luas atau bersantai di luar ruangan dengan pemandangan kolam renang. Ini adalah tempat pilihan yang tepat untuk menikmati makanan Anda, terutama berbuka puasa bersama keluarga, teman, dan kolega.

Baca juga: Sambut Ramadan 1444 H, FM7 Resort Hotel Sajikan Kuliner Ramadan Istimewa

Kimaya Slipi Jakarta  menyambut Anda untuk menikmati Ramadan berkah dan Iftar di sini.

Jika Anda memerlukan informasi dan reservasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email reservasi-slipijakarta@thekimayahotels.com atau telepon +62 21 533 1560 atau WhatsApp +62 812 1004 6217. Kami tunggu kedatangan Anda di Kimaya Slipi by Harris. (RO/S-4)

BERITA TERKAIT