03 February 2023, 15:45 WIB

Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu 2023


Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Humaniora

MI/Teresia Aan Meliana.
 MI/Teresia Aan Meliana.
Ilustrasi.

TAHUN baru, warna rambut baru? Anda sudah merasa bosan dengan warna rambut asli Anda? Anda dapat mencoba warna rambut dengan gaya ombre yang sedang menjadi trend beberapa tahun belakang.

Gaya rambut ombre ialah gaya rambut yang memiliki gradasi warna antara rambut bagian atas dan rambut bagian bawah. Jadi di kepala Anda akan ada lebih dari satu warna. Jika Anda tertarik untuk mencoba gaya rambut ini, berikut kami bagikan beberapa inspirasi yang dapat Anda coba.

Baca juga: Model Rambut Pendek Wanita 2023

Rambut ombre hijau tosca

Warna hijau tosca akan memberikan kesan yang unik pada rambut Anda. Warna yang mencolok dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Rambut ombre abu-abu

Kombinasi warna hitam alami dengan abu-abu dapat memberikan kesan rambut yang bervolume terlebih saat diterapkan pada rambut pendek.

Rambut ombre pink

Warna pink atau merah mudah dengan kesan feminism dapat membuat tampilan lebih muda dan ceria.

Rambut ombre ungu

Rambut hitam alami juga dapat diterapkan untuk transisi ke warna ungu. Warna ombre hitam dan ungu cocok untuk pemilik kulit dengan cool undertone.

Rambut ombre merah

Rambut merah dapat memberikan kesan bold dan tidak memerlukan retouch sesering warna lain. Seiring berjalannya waktu, rambut merah akan berubah menjadi warna merah muda.

Baca juga: Penting, Merawat Rambut agar Tetap Sehat dan Menawan

Rambut ombre biru

Biru juga merupakan salah satu warna mencolok lainnya. Anda dapat mencoba beberapa shades biru yang cocok dengan tone kulit Anda.

Rambut ombre auburn

Warna auburn cocok dengan undertone dingin yang dapat membuat kulit sawo matang terlihat cerah.

Rambut ombre burgundy

Burgundy dapat membuat wajah tampak lebih cerah dengan perpaduan warna ungu dan maroonnya. Warna ini juga tidak terlalu mencolok karena terlihat netral.

Rambut ombre fuchsia

Fuchsia adalah salah satu shades dari warna pink. Warna ini juga cocok dengan kulit orang Indonesia, yakni sawo matang.

Rambut ombre amber

Warna amber adalah warna cokelat dengan nuansa kuning oranye. Tone warna ini juga cocok dengan kulit sawo matang. (OL-14)

BERITA TERKAIT