09 December 2022, 14:14 WIB

Hadiah Akhir Tahun dari Episode Gading Serpong


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Hotel Episode Gading Serpong menggelar acara 'Tree Lighting Ceremony' yang diadakan di lobi lantai dasar.

KEHANGATAN perayaan Natal di Episode sudah mulai terasa sejak Kamis (8/12), dekorasi Natal yang telah terpasang dilanjutkan dengan Tree Lighting Ceremony yang diadakan di lobi lantai dasar.

Penyalaan simbolik lampu Natal ini diiringi oleh paduan suara dari Yayasan Kasih Anugerah yang mana menandakan telah dimulainya Festive Season 2022. Yang dihadiri oleh rekan media, para tamu undangan dan management hotel.

Muhamad Viktor A Sin selaku General Manager Episode Gading Serpong menyampaikan,“Kami berharap dengan adanya kegiatan hari ini dapat menjadi momen rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua diberkati dan dapat menjadi berkat bagi orang lain.”

Natal di Episode menawarkan paket menarik untuk Anda, paket kamar mulai dari Rp. 2,999.000 net dan dapatkan potongan sebesar 15% yang berlaku sampai 16 desember 2022.

Paket ini sudah termasuk dengan makan pagi untuk 2 orang dan makan malam spesial untuk 2 orang.

Nikmati pula paket Christmas Brunch & Christmas Gathering dengan harga Rp. 350,000 net/orang diiringi Live Music dan suasana penuh kehangatan di Babah Ramu Dine & Bar.

Festive Season tentunya tidak terlepas dari perayaan malam puncak pergantian. Tahun Baru di Episode dapat menjadi pilihan Anda bersama keluarga untuk merayakannya.

Mengusung tema 'Pasar Malam Banten dan China Peranakan', Anda akan diajak menjelajahi citarasa autentik yang dikemas seakan berada di lokasi aslinya.

Dari Banten pesisir hingga Banten pegunungan, dari pasar lama tangerang hingga menu China peranakan tentunya akan memberikan kesan berbeda untuk menghabiskan malam tahun baru bersama Episode.

 Menyuguhkan beragam hiburan mulai dari Live Music, Live DJ, Door Prizes dengan berbagai hadiah menarik, penampilan tari tradisional dan penampilan spesial dari pemenang AMI Awards 2022; Yura Yunita yang pastinya akan menambah kemeriahan malam tahun baru di Episode.

Anda dapat menikmati paket Tahun Baru di Episode mulai dari Rp. 4,999,000 net sudah termasuk menginap satu malam, makan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, menikmati acara pergantian tahun baru dan mendapatkan souvenir dari Episode Gading Serpong.

“Kami ingin memberikan hadiah akhir tahun bagi para tamu kami, apa hadiahnya? Tentunya semua yang kami suguhkan adalah hadiahnya," jelas Muhamad Viktor A Sin.

"Kehangatan Natal di Episode, kemeriahan Tahun Baru di Episode serta semua paket yang kami tawarkan semoga dapat menjadi pilihan para pelancong untuk datang ke Banten pada umumnya dan ke Episode Gading Serpong pada khususnya,” tambah Muhamad Viktor A Sin. (RO/OL-09)

 

 

 

BERITA TERKAIT