30 November 2022, 04:45 WIB

Ide Hampers Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga


Mesakh Ananta Dachi | Humaniora

ANTARA/Asprilla Dwi Adha
 ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Pekerja menata hampers kue Natal di salah satu gerai kue di Cinere, Depok, Jawa Barat

NATAL adalah sebuah waktu yang dinanti-nantikan banyak orang. Perayaan akhir tahun ini sering diidentikan dengan pohon natal, salju dan juga kado. Oleh karena itu, natal terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kado atau hadiah bagi kerabat, keluarga, teman dan juga pasangan. Maka, berikut adalah ide kado natal yang dapat anda berikan nantinya.

Baca juga: Pohon Natal Tinggi 13 Meter Hiasi AEON Mall Sentul City

1. Kue Kering

Kue kering sering dijadikan bingkisan atau parsel bagi keluarga dan sahabat pada saat natal. Pada saat natal, kue kering juga mudah untuk ditemukan. Hal ini membantu kita untuk dapat memberikan bingkisan lebih mudah.

2. Peralatan Makan dan Minum

Berbagai peralatan makan dan minum, seperti sendok, cangkir, piring, dan mangkok adalah hal yang dapat dijadikan bingkisan lainnya. Apabila anda ingin memberi bingkisan berupa peralatan makan dan minum, disarankan untuk memberikannya dengan desain natal.

3. Buah Buahan

Buah buahan juga dapat menjadi ide untuk bingkisan natal anda. Berbagai jenis buah umum dapat anda susun sedemikian rupa untuk menjadi sebuah bingkisan bagi keluarga dan sahabat. Pastikan buah segera dikonsumsi agar tidak busuk.

4. Brownies

Brownies juga dapat menjadi ide untuk natal lainnya. Brownies sering juga menjadi makanan jamuan pada saat natal. Maka, dengan memberi brownies juga menjadi salah satu bingkisan yang baik untuk diberikan pada saat natal.

5. Pakaian

Beragam pakaian seperti kemeja, gaun, dan kaos juga dapat menjadi bingkisan atau parsel pada saat natal. Selain itu, pada saat natal beragam pakaian dengan harga yang lebih rendah juga sering diperjualbelikan. Hal ini dapat membantu anda untuk memberikan parsel yang lebih terjangkau. (OL-1)

BERITA TERKAIT