27 November 2022, 12:02 WIB

Bantu Akademisi Masuk ke Jurnal Ilmiah Internasional, Ini Keunggulan Intenational Journal Labs


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. MI
 Dok. MI
Ilusttrasi jurnal ilmiah

MEMASUKKAN hasil tulisan, riset, maupun penelitian ke dalam jurnal ilmiah terakreditasi merupakan tantangan bagi civitas akademika. Menjawab hal itu, International Journal Labs yang merupakan lembaga resmi di bidang penerbitan jurnal ilmiah, membantu akademisi untuk bisa menerbitkan tulisan/riset/penelitian dalam jurnal ilmiah secara profesional.

Lembaga yang berdiri di Cirebon, Jawa Barat, sejak 2016 itu melibatkan SDM berupa reviewer dan editor yang kompeten di bidangnya, sehingga dapat menghasilkan produk berkualitas dan terbit dengan cepat. 

International Journal Labs menjamin jurnal terbit dalam jangka waktu 1 hingga 3 bulan. Beberapa layanan yang ditawarkan dapat membantu proses penerbitan jurnal berkualitas. Lembaga publikasi jurnal itu menawarkan beberapa layanan yang memudahkan proses penerbitan. 

1. Penerbitan Jurnal Internasional

International Journal Labs menawarkan jasa publikasi jurnal Internasional yang terindeks Scopus, Wos dan Doaj. Layanan ini tentu saja menjadi kemudahan tersendiri bagi para akademisi untuk menerbitkan jurnal ilmiahnya.

Jasa publikasi jurnal scopus yang ditawarkan tidak hanya untuk para author di Indonesia saja. Di luar negeri pun International Journal Labs memiliki banyak author yang mempercayakan penerbitan jurnalnya. International Journal Labs bahkan mengelola lebih dari 12 Jurnal luar negeri yang diakui lembaga internasional.
 
2. Jasa Publikasi Jurnal Terakreditasi

Penerbitan jurnal ilmiah mahasiswa dan dosen akan semakin mudah dengan adanya layanan publikasi terakreditasi di Indonesia seperti International Journal Labs ini. Sebab, perusahaan ini termasuk lembaga yang sudah memiliki legalitas tersendiri sehingga dapat terpercaya dan aman untuk digunakan jasanya.

Bisa pastikan langsung ke website resminya. Informasi lengkap di sana bisa ditemukan mengenai reputasi lembaga publikasi jurnal di Cirebon Jawa Barat tersebut.
 
3. Pengeditan Naskah

International Journal Labs juga menawarkan pengeditan naskah sebelum diterbitkan sehingga bisa menghasilkan kualitas jurnal terbaik dan layak publikasi. Terdapat viewer dan editor profesional yang dapat memperbaiki naskah jurnal sampai layak terbit. Adanya jasa pendampingan ini tentu akan sangat membantu para akademisi dalam karirnya.
 
4. Jurnal Tugas Akhir

Jasa publikasi jurnal dari lembaga bereputasi ini juga dapat membantu penyelesaian tugas akhir dalam pembuatan jurnal. International Journal Labs menawarkan pengubahan tugas akhir menjadi jurnal. Layanan ini cukup membantu sekali agar dapat menyelesaikan akademik lebih cepat dengan kualitas terbaik.
 
5. Cek Plagiasi

International Journal Labs juga menawarkan jasa cek plagiasi untuk penerbitan jurnal ilmiah. Bahkan juga lebih terjangkau sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membeli paket cek plagiasi. 
 
6. Penambahan Referensi

International Journal Labs menawarkan penambahan sitasi atau referensi. Khususnya bagi para akademisi yang minim referensi pada jurnal ilmiah yang ingin diterbitkan. Adanya penambahan referensi seperti ini membuat jurnal ilmiah lebih layak untuk diterbitkan. 

7. Penerjemahan Naskah

Layanan yang ditawarkan juga menyediakan jasa penerjemah naskah. Jadi proses publikasi jurnal cepat dan memudahkan apalagi yang harus diterjemahkan ke bahasa asing.

Jasa publikasi jurnal itu akan membantu hingga menghasilkan penerjemahan naskah jurnal berkualitas dan akurat. 

Ditambah lagi harga jasa publikasi jurnal di International Journal Labs cukup terjangkau dan menyediakan garansi uang kembali. Sehingga tidak perlu khawatir kalau jurnal ilmiah yang disetor tidak terbit sebab dananya akan dikembalikan dengan nominal sama.

International Journal Labs tidak hanya menawarkan jasa pendampingan perbaikan jurnal, cek plagiasi maupun penerjemahan naskah, tetapi ada juga layanan pembuatan buku. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT