30 September 2022, 09:00 WIB

Singapore Institute Management Luncurkan Pusat Pengajaran di Indonesia


Mesakh Ananta Dachi | Humaniora

MI/Mesakh Ananta Dachi
 MI/Mesakh Ananta Dachi
Peluncuran pusat pengajaran Singapore Institute Management di Indonesia.

SINGAPORE Institute Management (SIM) kini telah meluncurkan pusat pengajaran di Indonesia. SIM akan bekerja sama dengan UIC College dan SMA Gloria dalam menghadirkan pendidikan bertaraf Singapura di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (29/9), Director Brand, Marketing, & Communications SIM Gerald Lum mengungkapkan program ini akan memberi kesempatan bagi 500 pelajar Indonesia untuk dapat menyelesaikan pendidikan Singapura di Indonesia.

"SIM Global Education telah mencatat lebih dari 16.000 murid dari 40 negara. Secara total, SIM telah mencatat lebih dari 176.000 pelajar, yang 19% di antaranya berasal dari Indonesia," ungkap Gerald.

Baca juga: Sertifikasi Jadi Penyebab Rendahnya Jumlah Guru Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Lebih lanjut, Country Manager Regional Marketing Recruitment Johan Azman mengungkapkan bahwa SIM nantinya akan membuka peluang beasiswa bagi pelajar berprestasi.

"Kami menawarkan program beasiswa bagi mahasiswa internasional yang mengambil program diploma. Persyaratannya adalah dilihat dari kualitas akademik, kalau sudah memenuhi persyaratan tersebut, kita bahkan bisa memberi beasiswa 100 persen," ungkap Johan.

SIM menargetkan akan menerima mahasiswa batch pertama pada April 2023. (OL-1)

BERITA TERKAIT