27 September 2022, 21:37 WIB

Map Boga Adiperkasa Gandeng Komunitas Lovepink Dukung Gerakan Bulan Peduli Kanker Payudara


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Map Boga Adiperkasa
 Dok. Map Boga Adiperkasa
Raspberry Maccaron dari Paul yang dibuat khusus mendukung Bulan Peduli Kanker Payudara

PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), melalui ketujuh jenamanya mendukung Lovepink, komunitas pejuang dan penyintas kanker payudara, untuk meningkatkat kesadaran tentang kanker payudara. 

Melalui kegiatan itu, MBA akan berkontribusi mewujudkan tujuan Lovepink untuk melakukan USG gratis untuk wanita yang kurang mampu di Indonesia dengan berdonasi melalui penjualan produk tertentu mereka. Oktober ini, khususnya di PAUL, Raspberry Macaron dikhususkan untuk bulan kepedulian kanker payudara.

Pemimpin PT Map Boga Adiperkasa Vasilis John Vasilou mengatakan, MBA secara konsisten menunjukkan kepeduliaannya terhadap lingkungannya. 

Menurutnya, MBA sadar bahwa kanker payudara terus menjadi momok bagi perempuan dan ingin berkontribusi melalui gerakan yang memotivasi perempuan untuk lebih memperhatikan tubuh mereka secara umum dan kanker payudara pada khususnya. 

"Lovepink adalah mitra yang ideal bagi kami karena secara aktif berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat membantu melakukan perubahan,” ungkap Vasilis John Vasilou.

Baca juga : Microbiome Kulit tidak Seimbang Timbulkan Jerawat dan Masalah Lain

Ketua Lovepink, Samnantha Barbara mengungkapkan, tema Lovepink tahun ini adalah Rising Up Together, sebuah perayaan kehidupan sekaligus pengiungat bahwa semua orang ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan.

" Dan inilah yang kami rasakn bermitra dengan MBA, sebagaimana kita membat komitmen untuk mendukung satu sama lain, dan itu sangat kami hargai. Dengan keikutsertaan MBA, kami secara bertahap tapi pasti akan mewujudkan impian kami untuk dapat memberikan USH gratis kepada 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia,” kata Samantha.

Secara global PAUL Bakery telah menunjukkan dukungan untuk gerakan bulan peduli kanker payudara, dan tahun ini dan diadaptasi pula oleh Indonesia. Paul secara khusus mengangkat Raspberry Macaron di bulan Oktober ditambah dengan Macaron box sleeve edisi terbatas.

PAUL merupakan jenama pertama yang menginisiasi program itu dan kemudian Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway juga turut berpartisipasi. 

Setiap jenama akan menyiapkan satu menu yang dikhususkan untuk mempromosikan kepedulian kanker payudara. Kampanye ini akan berlangsung di semua gerai mulai tanggal 1 Oktober-31 Oktober 2022. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT