19 September 2022, 15:40 WIB

Aryaduta Menteng Membuka Kembali ‘Ambiente Ristorante’


mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Aryaduta
 Dok. Aryaduta
   

Aryaduta Menteng membuka kembali Ambiente Ristorante sebagai lifestyle dining, menawarkan hidangan yang terinspirasi dari Italia dengan pilihan mocktail yang inovatif — cocok untuk pertemuan makan siang santai atau berkumpul bersama teman dan kolega setelah jam kerja sambil menikmati musik.

Penggemar makanan atau pecinta bar di Jakarta akan dimanjakan oleh menu lengkap yang ditawarkan Ambiente Ristorante.  Beragam hidangan nikmat untuk dipilih, mulai dari burrata con pomodorini confit, tomahawk alla griglia, hingga tiramisu yang sempurna disandingkan dengan espresso martini.

Terletak di lantai mezzanine hotel legendaris di Tugu Tani - Jakarta Pusat, Ambiente Ristorante memiliki ruang makan yang diperkaya dengan cahaya alami untuk suasana yang nyaman, serta dapur terbuka dan bar dengan suasana intim terutama di malam hari. Restoran ini menampilkan interior yang hangat dengan nuansa kayu gelap nan hangat.

Baca juga: 'Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow 2022' di Plataran Bromo

Ruang makan pribadi tersedia untuk acara istimewa, mulai dari kejutan makan malam romantis hingga perayaan ulang tahun atau bridal shower, menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Lukisan dan hiasan chandelier yang artistik menghadirkan aksen cantik untuk potret kenangan Anda dengan orang-orang tersayang.

Terletak di jantung kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, menempatkan hotel menjadi bagian dari sejarah ketika Jakarta mulai berkembang di era modern.

Pusat perbelanjaan besar, destinasi kuliner, dan pusat hiburan berada dalam jangkauan, membuat para tamu memiliki pilihan yang nyaman untuk menjelajah Jakarta dengan mudah. Didirikan sebagai hotel bintang lima yang terkenal sejak tahun 1970-an, Aryaduta Menteng memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ambiente Ristorante di Aryaduta Menteng, hubungi +62 851 7315 2352 atau kunjungi aryaduta.com. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT