17 September 2022, 16:06 WIB

Skincara Exhibition Jadi Momentum Pengenalan Produk Skincare Asal Korea ke Indonesia


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Skincara
 Dok. Skincara
Ajang Skincara Exhibiton di Lippo Mall Puri

SKINCARA menggelar pameran produk perawatan kulit (skincare) asal Korea Selatan, seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution dan Papa Recipe. Total, ada sekitar 24 brand yang ditampilkan dalam Skincara Exhibition yang berlangsung di Lippo Mal Puri, 16 September-2 Oktober 

Selain produk perawatan kulit, Skincara juga membawa kategori lain seperti perawatan tubuh dan rambut serta produk untuk ibu dan anak. Sebagai langkah awal Skincara akan bekerja sama dengan Guardian Indonesia yang nantinya menyediakan produk asal Korea tersebut di area khusus di sejumlah gerainya.

Skincara Exhibition di Lippo Mall Puri merupakan pameran pertama dari serangkaian acara yang akan diadakan oleh Skincara sebagai pemegang lisensi multibrand di Indonesia.

Sampai saat ini, dua bahasan yang terpopuler adalah soal keunggulan dan reputasi dari merek-merek yang dihadirkan. Skincara sangat selektif dalam menghadirkan merek, dimana setiap produk memiliki fungsi dan manfaat yang saling melengkapi satu sama lain.

Baca juga : Dokter Pastikan Thalassemia belum Ada Obatnya

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan. Nantinya produk yang dijual dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael, General Manager Skincara.

Michael menambahkan, skincare asal Korea saat ini sedang diminati. Namun, Skincara melakaukan kurasi ketat terhadap brand yang akan dibawanya ke Indonesia, terutama dari sisi kesehatan dengan telah lulus uji di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Proses kurasinya kami ada tim dari Korea untuk seleksi dari segi brand kemudian kita juga melihat reviewnya apa disana aman untuk digunakan atau tidak kemudian yang pasti kita juga melihat hypenya seperti apa ada demandnya juga," ujar Michael.

Selain menikmati pameran, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain gim, berkonsultasi, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT