09 August 2022, 19:33 WIB

Bukan Sekadar Menjadi Cantik H Clinic Juga Hadirkan Layanan Kesehatan Organ Intim


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok H Clinic
 Dok H Clinic
H Clinic

Setelah 10 tahun H Clinic berkecimpung di bisnis klinik kecantikan dan dikenal luas sebagai klinik yang selalu menjadi yang pertama dalam mengenalkan metode-metode perawatan kecantikan.

Kini, H Clinic kembali membuat terobosan terbaru dengan memperkenalkan perawatan yang menawarkan bukan sekadar menjadi cantik, namun perawatan untuk menjadi lebih sehat, bukan hanya penampilan luar, namun juga perhatian khusus untuk area intim.

“Kami menyebut para pelanggan setia H Clinic dengan sebutan H Family. Bagi saya, mereka bukan hanya sekedar pasien atau pelanggan. Selama 10 tahun, saya mendirikan H Clinic, mereka telah menjadi sahabat saya dan bagi mereka tempat ini bagaikan Rumah Kedua.   

Di H Clinic, saya bukan hanya memberikan perawatan tubuh dan kecantikan, namun saya menjadi sahabat mereka yang selalu menjadi pendengar setia untuk segala kisah maupun keluh kesah para pelanggan setia H Clinic” ujar Hanny.  

Selama masa pandemi dua tahun belakangan ini, masyarakat mulai menyadari betapa pentingnya kesehatan baik secara fisik maupun psikis. Mereka yang tadinya adalah penggemar perawatan kecantikan kini telah mulai beralih menjadi pribadi yang sadar akan lebih pentingnya kesehatan.

Dengan visi dan misi yang dimiliki H Clinic yaitu menyediakan gaya hidup sehat yang berkualitas, H Clinic selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kualitas serta keahlian dari tim mereka, baik medis maupun non-medis. Begitulah cara H Clinic membuktikan integritas mereka di industri ini, bukan hanya dengan menyediakan peralatan tercanggih, namun dengan terus berinovasi. Oleh karena itulah, H Clinic mampu bertahan selama pandemi dan siap untuk memberikan terobosan terbaru mereka.

Mereka juga menawarkan kebugaran wajah melalui serangkaian perawatan termasuk yoga wajah yang secara khusus akan mengencangkan otot-otot wajah. “Berbeda dengan gym, tidak sama dengan perawatan facial, dan tidak memakai perawatan medis. Berapa kali dalam seminggu Anda mengunjungi pusat kebugaran? Bukan hanya tubuh kita saja yang perlu menjadi bugar, tentu saja wajah kita pun memerlukannya” seperti yang disampaikan oleh Hanny Pirss, pendiri dan pemilik H Clinic.

Selain itu Sexual Health Centre oleh H Clinic menawarkan perawatan menyeluruh mulai dari konsultasi yang digawangi oleh pakar untuk konsultasi seksual yang juga bermanfaat untuk kesehatan mental dan psikologis, hingga perawatan baik medis maupun non-medis untuk organ intim, organ reproduksi, pengobatan penyakit seksual menular dan perawatan kecantikan untuk organ intim.
“Kami menyediakan bukan hanya sexolog tapi juga tersedia dokter spesialis lain seperti Urologi, Andrologi, Spesialis Kulit & Kelamin serta Obgyn yg akan bergabung” tambah Hanny Pirss. (RO/OL-12)

BERITA TERKAIT