02 August 2022, 16:16 WIB

Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok Hotel Dafam Fortuna Jember.
 Dok Hotel Dafam Fortuna Jember.
Anniversary ke-4th Meotel Jember by Dafam resmi mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember.

Tepat pada Anniversary yang ke-4th Meotel Jember by Dafam resmi mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember, hal itu ditandai dengan Ceremony Rebranding yang diselenggarakan pada Selasa (2/8)di Cadillac Ballroom.

Unit di bawah management Dafam Hotels Management ini didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan konsep yang berbeda selama 4 tahun beroperasional. Perubahan dan inovasi program serta tampilan beberapa titik selalu mengalami perubahan setiap tahunnya, mulai dari presentasi food & beverage pada saat breakfast, acara pernikahan maupun event tahunan selalu di temukan hal baru di dalamnya.

Hotel Dafam Fortuna Jember memiliki  120 Room dengan tipe kamar mulai dari Standard, Superior, Deluxe, Family Room dan Executive, selain itu fasilitas lain berupa Ukafe Bistro, Ukafe Lounge, Kolam renang, Gym Center, layanan Room service 24 jam, dan 6 ruangan meeting. Mereka yang beralamat di jl Karimata No. 43 Jember , Jawa Timur ini juga memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang yang menjadi andalan.

Helman Dedy Chandra General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember menyampaikan bahwa tranformasi / perubahan brands dari Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember di harapkan dapat meningkatkan dan juga penetrasi pasar seluruh wilayah di Indonesia khususnya Jawa Timur dan Tapal Kuda.

"Kami yang sebelumnya lebih sering membidik pasar Middle Economic akan sedikit melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level Mid scale dan harapan kami juga dapat mengakomodasi pasar middle Up yang ada di Jawa Timur khususnya," kata dia.

Andhy Irawan MBA, Founder & CEO Dafam Hotels Management yang merupakan putra daerah asli Jember merasa sangat senang dan bangga dengan Rebranding Meotel Jember menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember, "Ini adalah bagian dari keseriusan kami untuk memajukan Industri Perhotelan di Indonesia khususnya Jember, kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas, kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki Visi Misi yang sama untuk memajukan Pariwisata di tapal kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya," kata Andhy Irawan dalam siaran persnya. (RO/OL-12)

 

BERITA TERKAIT