23 July 2022, 20:29 WIB

Dukung Anak dan Keluarga Indonesia Terapkan Gaya Hidup Lebih Sehat


Abdillah M Marzuqi | Humaniora

Freepik
 Freepik
Ilustrasi

DANONE Specialized Nutrition Indonesia bersama Shopee meluncurkan kampanye Let Wellness Take Flight dalam Regional Super Brand Day pada 25-29 Juli 2022. 

Kedua perusahaan itu berkomitmen untuk menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dengan kebiasaan makan dan minum yang lebih berkelanjutan.

Penelitian menunjukkan bahwa pandemi global membuat lebih banyak orang mulai mengadopsi gaya hidup sehat. Ada peningkatan permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kebugaran. Konsumen juga beralih ke berbagai platform digital untuk mencari produk kesehatan.

“Dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform e-commerce seperti Shopee untuk mencari pilihan produk yang nyaman dan dapat diandalkan, kami yakin kolaborasi ini akan semakin meningkatkan kehadiran kami di kawasan ini. Memprioritaskan kesehatan konsumen sangat penting bagi kami dan kami percaya kampanye regional ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada pelanggan kami dengan menyediakan akses mudah ke produk yang mendukung kebutuhan kesehatan dan nutrisi mereka,” terang Global Head of eCommerce Danone Deborah Chong.

Selama kampanye, kedua merek itu akan bekerja sama untuk menghadirkan berbagai pengalaman interaktif kepada konsumen dan meningkatkan layanan pelanggan bagi pembeli, serta memberikan pengalaman belanja terbaik dalam aplikasi bagi pengguna.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia Lee Meng Thoong berharap cara itu dapat memaksimalkan potensi bisnis perdagangan digital.

"Untuk mencapai hal ini, kami akan fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami dan memberikan nilai yang lebih besar melalui penawaran produk dan pengalaman konsumen yang lebih beragam,” terang Thoong.

Director Regional Brand Partnerships Shopee Pavan Challa menjelaskan komitmen perusahaannya untuk menawarkan pengalaman berbelanja daring yang nyaman pada konsumen. Menurutnya, bekerja sama itu bertujuan untuk memberdayakan pelanggan untuk menjalani hidup yang lebih sehat melalui akses ke makanan dan nutrisi berkualitas.

“Sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee berkomitmen untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pengguna,” pungkasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT