23 July 2022, 11:34 WIB

Brand Manager Minuman Lintas Generasi Buka Rahasia Khasiat Rempah


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok OT Group
 Dok OT Group
Ilustrasi

Sweetly Kaligis, lulusan Universitas Katolik Musi Charitas Palembang, ditunjuk oleh Orang Tua Group untuk menjadi brand manager salah satu produknya, yakni anggur kolesom.

Sweetly sendiri bergabung dengan Orang Tua Group selama tiga tahun lamanya. Awal bergabung, dia menduduki posisi sales manager pada tahun 2019 dan terus meningkat dalam kurun waktu relatif singkat.

Di bawah pengawasan timnya, produk itu terus melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman dan selalu mempertahankan khasiat, rasa, aroma serta mutu produk yang baik untuk kesehatan tubuh. "Saat ini kami telah melakukan perubahan packaging dengan tampil lebih modern, dan penambahan sealcap pada tutup botol sebagai jaminan mutu produk,” kata Sweetly melalui siaran persnya.

Produk yang mengutamakan kualitas rasa serta aroma rempah-rempah dan sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 1948 itu diklaim olehnya telah menjadi produk warisan lintas generasi.

Dia bercerita, awalnya, proses produksi dilakukan secara tradisonal dengan menggunakan peralatan yang masih sederhana. Proses fermentasi buah anggur dalam tong-tong kayu, dan dicampurkan akar obat, serta rempah-rempah lainnya secara harmonis. Namun kini produk itu telah diproduksi oleh pabrik yang modern.

Rasa dan aroma rempah-rempah yang sudah diakui konsumen lintas generasi dengan menggunakan resep turun-temurun yang mengutamakan mutu dan kebersihan produk. “Manfaat yang dirasakan oleh konsumen antara lain adalah menghilangkan pegal-pegal, membuat tubuh segar dan fit, kualitas tidur lebih nyenyak, serta menambahkan keharmonisan dan stamina tubuh,” lanjutnya. (OL-12)

BERITA TERKAIT