07 July 2022, 15:25 WIB

UNSW Global Beri Peluang Pelajar Internasional Melalui Program Daring 120 Hari


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok UNSW
 Dok UNSW
Ilustrasi

Bagi para pelajar yang beranjak dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju jenjang pendidikan tinggi ke universitas, Transition Program Online (TPO) membuka peluang untuk bergabung dengan komunitas global dan menempuh gelar sarjana di Australia, Selandia Baru, atau Inggris hanya dalam 120 hari.

Program online Universitas New South Wales (UNSW) Global dirancang khusus menggunakan platform OpenLearning, mempersiapkan para pelajar untuk memulai gelar sarjana pada salah satu perguruan tinggi yang menjadi mitra program terkait di seluruh dunia.

Program ini hadir dengan mengakomodasi zona waktu, serta didukung oleh guru dan pembimbing studi yang berdedikasi. Menggabungkan kurikulum dari UNSW, salah satu dari 50 universitas terbaik dunia, dengan platform pembelajaran sosial inovatif OpenLearning, para pelajar internasional kini dapat meraih pendidikan global dan peluang karier secara lebih luas. Program ini menawarkan serangkaian kursus, termasuk di antaranya Perdagangan, Ilmu Aktuaria, Ilmu Hayati, Ilmu Fisika, serta Desain dan Arsitektur.

“Sejalan dengan kembali dibukanya perbatasan internasional, lulusan sekolah dari seluruh dunia dapat kembali mempertimbangkan untuk bepergian, membawa serta kesempatan menjelajahi peluang global untuk belajar, bekerja, dan menetap,” ujar Sarah Lightfoot, CEO Universitas New South Wales (UNSW) Global.

Sarah menambahkan, “Program online UNSW Global hadir untuk memberikan lebih banyak kesempatan belajar internasional kepada lebih banyak pelajar. Solusi pembelajaran daring kami kini membuka lebih banyak pintu bagi para pelajar yang mungkin berpikir bahwa belajar di luar negeri itu tidak terjangkau atau sulit.”
 
Adam Brimo, CEO OpenLearning menyatakan bahwa “Program Transisi Online UNSW ini dibentuk untuk memberikan siswa pengalaman belajar online yang unggul, dan kesempatan untuk masuk ke UNSW Sydney dari mana pun Anda berada. Dengan kemitraan baru, program ini akan menarik lebih banyak siswa dan memberikan mereka lebih banyak pilihan,” ujar Adam. (OL-12)

BERITA TERKAIT