06 July 2022, 14:23 WIB

Kunjungan ke Prancis, Universitas Trisakti Perkuat Kerja Sama Riset dan Kewirausahaan


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist/Universitas Trisakti
 Ist/Universitas Trisakti
.

Kunjungan ke Prancis, Universitas Trisakti Perkuat Kerja Sama Riset dan Kewirausahaan

Universitas Trisakti menjadi delegasi dalam 12th Joint Working Group (JWG) on Higher Education, Research, Innovation and Entrepreneurship di Universite Polytechnique Hauts-de-France Valenciennes.

Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) bekerja sama dengan Institut Francais Indonesie dan Kedutaan besar kedua negara.

Kegiatan yang digelar pada 28-29 Juni 2022 itu bertempat di Valenciennes, Prancis. Dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan Tinggi dan Riset Prancis di Universitas Poytechnique Hauters- De-France-(UPHF),"

Baca juga: Mahasiswa UMT Diwisuda, Ini Kata Tokoh Muda Banten

Universitas Trisakti diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA selaku Rektor Universitas Trisakti, Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU Wakil Rektor I dan Amalia Zuhra, SH, LLM, PhD Kepala Pusat Urusan Internasional, KUIKK.

Dalam kegiatan ini Universitas Trisakti membahas lebih lanjut kerja sama dengan institusi pendidikan Perancis yang akan diimplementasikan dalam dokumen kerja sama dalam hal pendidikan tinggi, riset, inovasi, dan kewirausahaan dalam waktu dekat.(RO/OL-09)

 

BERITA TERKAIT