15 June 2022, 14:29 WIB

Grand Candi Hotel Tawarkan Menginap Ala Bintang 5 Terjangkau di Semarang


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist/ Grand Candi Hotel Semarang
 Ist/ Grand Candi Hotel Semarang
Grand Candi Hotel Semarang tawarkan promo pengalaman menginap ala hotel bintang lima paling terjangkau sekota Semarang.

MEMBAIKNYA situasi pandemi Covid-19 sejak beberapa bulan terakhir, memunculkan kembali minat kunjungan wisata masyarakat.

Namun, dit tengah-tengah keadaan ekonomi yang cenderung belum stabil, mayoritas pelancong lebih memilih akomodasi penginapan dengan harga yang terjangkau.

Untuk menjawab permintaan pasar, Grand Candi Hotel Semarang tawarkan promo pengalaman menginap ala hotel bintang lima paling terjangkau sekota Semarang.

Promo tersebut bertajuk Crazy Deal: Summer Fever Edition.

Dengan harga Rp 450.000 Nett/Room/Night untuk tipe kamar Deluxe room only (harga normal Rp 615.000) dan Rp.610.000 – Rp.650.000 nett/room/night untuk tipe kamar Deluxe dengan sarapan untuk dua orang (harga normal Rp 875.000), pengunjung sudah dapat menginap di Grand Candi Hotel Semarang.

Fasilitas kamar yang ditawarkan oleh Grand Candi Hotel adalah kualitas kamar premium dengan luas 24m2 yang bergaya modern kontemporer.

Setiap tamu juga bisa menikmati akses hiburan tak terbatas melalui Smart TV di kamar masing-masing. Kamar mandi luas dengan dua pilihan shower atau bathtub.

Juga dua pilihan pemandangan kamar yang menghadap ke area perbukitan atau ke kota.

Tak hanya itu, Grand Candi Hotel juga menawarkan One Stop Staycation Experience di mana tamu dapat menikmati fasilitas lengkap tanpa keluar dari area hotel. mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, studio yoga, lapangan tenis, dan juga 6 outlet kuliner dengan konsep yang berbeda-beda.

Dari Chinese restaurant hingga sky-lounge di lantai teratas Grand Candi Hotel.

Azkar Rizal Muhammad selaku Public Relations Grand Candi Hotel mengatakan jika harga kamar yang ditawarkan Grand Candi lewat promo Crazy Deal adalah harga hotel bintang lima paling terjangkau di Semarang.

“Kami jamin paling terjangkau. Ini adalah komitmen kami untuk ikut meningkatkan kunjungan wisata ke Semarang. Mumpung keadaannya sudah jauh lebih kondusif dan orang-orang sudah mulai traveling lagi,” kata Azkar.

Selain untuk ikut meningkatkan minat kunjungan wisata ke Semarang, tujuan diadakannya promo ini juga untuk memberikan pengalaman menginap di hotel bintang 5 dengan harga yang ramah di kantong untuk pasar yang lebih luas.

Azkar juga menambahkan bahwa promo Crazy Deal yang dilaunching pada tanggal 4 Juni 2022 itu disambut dengan baik oleh masyarakat.

Kuota kamar promo yang disediakan oleh Grand Candi selalu habis terpesan setiap harinya.

Promo Crazy Deal sendiri hanya berlaku melalui pemesanan via website resmiGrand Candi di www.grandcandihotel.com berlaku di bulan Juni-Juli 2022.

Grand Candi Hotel hanya menyediakan 10 kuota kamar promo setiap harinya. 5 kamar room only dan 5 kamar dengan sarapan. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT