12 June 2022, 16:25 WIB

Jedai Haircules Berhasil Masuk Rekor MURI


Budi Ernanto | Humaniora

DOK IST
 DOK IST
Jedai Haircules berhasil masuk rekor MURI menjadi jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian dari 100 hingga 120 meter.

Jedai Haircules Berhasil Masuk Rekor MURI

JEPIT rambut merupakan aksesoris yang dibutuhkan oleh kaum wanita untuk mengatur rambut agar menjadi lebih rapi dan terlihat cantik. Pada dasarnya, jepit rambut merupakan salah satu jenis aksesoris rambut yang bisa menaikkan level kecantikan dan kepercayaan diri wanita.

Penjepit rambut merupakan produk yang sulit dipisahkan dari kegiatan sehari-hari para wanita, hingga memunculkan banyak jenis jepit rambut, salah satunya adalah Jedai Haircules dari DeClip Indonesia.

Hair diambil dari bahasa Inggris yang berarti rambut, dikombinasikan dengan nama salah dewa yang dikenal sangat tangguh serta hidup abadi, Dewa Hercules. Hal tersebut lah yang menginspirasi menjadi Jedai Haircules. 

Salah satu aksi terbaru dari Jedai Haircules adalah dengan keberhasilannya mencatatkan rekor MURI sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian bertahap mulai dari 100 hingga 120 meter dengan menggunakan drone.

Selain perwakilan MURI, acara tersebut juga turut menggandeng platform e-commerce, Shopee. Kegiatan yang diresmikan langsung oleh MURI ini digelar pada Minggu (12/6) di Pakuwon Tower, Jakarta. 

Pembuktian yang divalidasi oleh MURI itu dilakukan untuk meyakinkan para pengguna bahwa Jedai Haircules menjamin kualitas. Acara tersebut dimeriahkan oleh banyak influencer seperti dari Ojemo, Wulan Wu, hingga Clarissa Putri.

Dikutip dari akun @Declip.id di Instagram, Raisa, yang juga menggunakan Jedai Haircules menyatakan bahwa penjepit rambutnya sangat kuat, "Penjepit rambut ini sangat bagus buat mengolah anger management, dilempar beberapa kali juga enggak rusak," tutur Raisa.

Baca juga: Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Madonna

Lim Erwin Hartono sebagai CEO Sumber Bintang Perkasa Group yang menaungi DeClip Indonesia memaparkan bahwa kunci ketangguhan Jedai Haircules terletak pada material yang berkualitas.

"Kuncinya terletak pada bahan material yang digunakan itu kami pastikan berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan beku, serta tentu saja memiliki variasi warna maupun varian yang lengkap pada akhirnya berhasil menjawab kebutuhan utama tiap perempuan untuk penampilan rambutnya tetap terjaga," terang Erwin dalam keterangan resminya, Minggu (12/6).

"Itulah  alasan kenapa Jedai Haircules dapat dijadikan pilihan utama bagi wanita,” sambung dia.

Sementara itu Putri Lukman selaku Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee senang dapat menjadi bagian dari momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone.

Selama beberapa tahun belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang yang dapat dilihat dari semakin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya fungsi estetika namun juga fungsional, salah satunya jepit badai.

Diharapkan kolaborasi yang dilakukan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas di Shopee.

Terobosan DeClip Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi bagi para wanita yang seringkali kecewa karena terlalu sering membeli jedai baru. Jedai rambut kebanyakan mudah patah karena jatuh ataupun terinjak. (R-3)
 

BERITA TERKAIT