04 June 2022, 11:43 WIB

SMPN 7 Kota Depok Gelar Syukuran Pelepasan  322  Kelas 9


Kisar Rajagukguk | Humaniora

MI/Kisar Rajagukguk
 MI/Kisar Rajagukguk
Sabtu 4 Juni 2022 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Kota Depok  kembali mencetak lulusan baru.

SABTU 4 Juni 2022 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Kota Depok  kembali mencetak lulusan baru.

Upacara Syukuran dan Pelepasan siswa periode semester genap tahun ajaran 2021/2022 digelar di SMPN 7 Jalan Radar AURI, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

Pada periode ini, SMPN 7 berhasil mencetak 322 kelas 9 angkatan ke-41.

Diawali sambutan dari Kepala SMPN 7 Kota Depok Wahyu Hidayat  yang memberikan ucapan selamat  kepada siswa kelas 9 yang telah berhasil mengakhiri masa studinya. 
Ia berharap para lulusan akan selalu membawa nama baik almamater tercinta.

" Selamat datang di gerbang kehidupan nyata. Semoga ilmu-ilmu yang didapatkan selama di bangku SMPN 7 dapat menjadi kontribusi terbaik di kehidupan masyarakat. Meski pandemi virus korona (covid-19), tetapi pihak sekolah tentunya berupaya bisa memberikan yang maksimal untuk siswa," ucapnya.

Syukuran dan pelepasan kelas 9 tersebut dihadiri Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Depok Salim Bangun, Wakil Ketua MKKS SMPN Kota Depok Tatag Hadisunoto, Kepala SMPN 23 Kota Depok Hikmah Binoardi, dan Ketua Komite Sekolah.

Para lulusan pun mengungkapkan segenap rasa haru dan terimakasih mereka kepada staf pengajar SMPN 7 Kota Depok serta rekan-rekan seperjuangan.

Kebahagiaan pada prosesi pelepasan lulusan semakin lengkap dengan rangkaian persembahan lagu dari siswa lulusan angkatan ke-41.  Pada akhir acara, Syukuran dan Pelepasan lulusan ditutup dengan doa terhadap dua guru SDN Depok Baru 2 Kota Depok yang tertimpa musibah pada Kamis 2 Juni 2022  (OL-13) 

BERITA TERKAIT