28 May 2022, 16:00 WIB

Penyingkat Tautan S.ID Gelar Lomba Membuat Microsite


Budi Ernanto | Humaniora

DOK IST
 DOK IST
Website S.ID

PLATFORM penyingkat tautan dan pembuat microsite, S.ID, membuat lomba dengan tema "Microsite S.ID sebagai Marketing Tools di Dunia Internet". Lomba tersebut mengajak setiap peserta untuk membuat satu microsite yang menarik dan unik.

Ruby Alamsyah, selaku Direktur utama PT Aidi Digital Global mengatakan bahwa adanya lomba fitur microsite S.ID bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa S.ID dapat memudahkan penggunanya dalam menunjang kebutuhan digital marketing mereka. 

“Saat ini masyarakat akan lebih mudah menunjang kebutuhan pemasarannya dengan menggunakan fitur fitur yang tersedia dalam satu platform S.ID, seperti jasa penyingkat tautan (link shortener) dan pembuatan microsite” Kata Ruby dalam keterangan resminya, Sabtu (28/5).

Baca juga: Nelayan Tuban Gagal Melaut Terhalang Gelombang nan Ganas

Untuk setiap peserta, syarat lain yang perlu dipatuhi ialah wajib menyebarkan link microsite ke media sosial peserta agar link microsite peserta banyak dikunjungi dan wajib mem-follow akun media sosial S.ID.

Lomba yang diselenggarakan sejak 22 April hingga 22 Juli 2022 itu terbuka untuk semua kalangan umum. Hadiah utama yang disediakan senilai Rp5 juta. Selain itu juga bisa dikunjungi s.id/lombamicrosite untuk keterangan lebih lengkap.

Melalui penyelenggaraan kegiatan dan pemberian apresiasi tersebut, Ruby Alamsyah berharap jika lomba microsite s.id ini dapat memberi ruang ekspresi bagi para masyarakat ataupun online business sebagai media atau sarana di bidang dunia marketing.

“Kami berharap microsite yang diikutsertakan dalam lomba ini diharapkan mampu menggambarkan kontribusi S.ID selaku aplikasi penyingkat tautan dan pembuatan microsite dalam menunjang kebutuhan pemasaran online masyarakat di era digital saat ini,” tutup Ruby. (R-3)

BERITA TERKAIT