09 May 2022, 11:30 WIB

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan, Mercure Serpong Alam Sutera Santuni Anak-anak Disabilitas


mediaindonesia.com | Humaniora

DOK MERCURE SERPONG ALAM SUTERA
 DOK MERCURE SERPONG ALAM SUTERA
 

MERUPAKAN sebuah kehormatan untuk setiap umat manusia dapat berbagi dengan orang yang membutuhkan, apalagi di momen istimewa di Bulan Suci Ramadan. 

Mercure Serpong Alam Sutera bersama jajarannya mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Provinsi Banten pada 12 April 2022. Yayasan Sayap Ibu merupakan sebuah lembaga non-profit yang merawat anak-anak disabilitas ganda terlantar yang merupakan anak-anak yatim piatu serta memiliki keterbatasan secara fisik maupun mental. 

Tim Mercure Serpong Alam Sutera membawakan makanan untuk berbuka puasa bersama dan beberapa kebutuhan sehari-hari seperti minyak, gula, sabun, tisu basah, popok sekali pakai, dan lain-lain sesuai dengan yang diperlukan oleh anak-anak di Yayasan. Menyambut kedatangan tim Mercure Serpong Alam Sutera, semua anak-anak dan para pengasuh berkumpul bersama untuk mendengarkan sambutan baik dari hotel, maupun dari Yayasan.

“Kami berterima kasih telah disambut di sini dan kami sangat berharap apa yang kami berikan dapat berguna dan membantu setiap anak-anak di Yayasan Sayap Ibu ini,” ujar Verawaty Tan, selaku Hotel Manager Mercure Serpong Alam Sutera dalam sambutannya. 

Adapun anak-anak berkebutuhan khusus dan para pengurus sangat senang dengan kehadiran tim Mercure Serpong Alam Sutera yang sangat terlihat dari antusiasme mereka ketika tim hotel sampai ke yayasan. Anak-anak diwakili oleh pengurus yayasan sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh tim Mercure Serpong Alam Sutera.

Selain berbagi dengan anak-anak disabilitas, Mercure Serpong Alam Sutera juga berbagi dengan anak-anak yatim bersama Accor Hotels di area Greater Jakarta di Masjid Jami Nurul Huda Sampora, Tangerang. ''Kami mengadakan acara Buka Puasa Bersama anak-anak yatim dari Kampung Sampora dan membagikan goodie bag yang berisi sembako, alat makan, alat tulis dan tas,'' tambah Verawaty.

Sungguh merupakan sebuah kehormatan dapat melihat senyum dari wajah anak-anak ini, semoga bantuan ini dapat menjadi bekal untuk mereka semua dapat terus berharap dan melangkah di masa mendatang. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT