04 May 2022, 14:17 WIB

Hotel GranDhika Temu Kangen di Hari Raya


medaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga menawarkan paket makanan besekan lebaran ala bintang 4 empat yang dibuat khusus oleh tim kuliner.

IDUL Fitri merupakan hari raya yang senantiasa dinantikan setiap tahunnya di mana umat muslim merayakan hari kemenangan, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Tepatnya jatuh pada 1 Syawal pada penanggalan Hijriah..

Momen penuh kegembiraan ini dimanfaatkan untuk melepas rindu dengan keluarga dan saling memaafkan dengan keluarga dan kerabat. Lebaran 2022 diperkirakan ramai dengan kegiatan mudik masyarakat

Untuk turut memeriahkan Lebaran Idul Fitri,tahun ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan yang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat.

Mulai dari paket menginap dengan tajuk“Temu Kangen di Hari Raya “dengan harga special Rp  525.000 net per malam.sudah termasuk sarapan pagi 2 orang yang dapat dinikmati di Andaliman restaurant.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga menawarkan paket makanan besekan lebaran ala bintang 4 empat yang dibuat khusus oleh tim kuliner yang bisa kamu beli untuk hantaran Lebaran dengan menu khas Lebaran dengan pilihan seperti rendang, opor ayam, dendeng cabe hijau, empal daging, ikan acar kuning.di mana setiap paket dilengkapi dengan lontong Medan, nasi lemak dan jajanan pasar.

Gratis pengantaran paket sejauh 10 KM. Cukup dengan Rp. 248.000,net paket ini bisa dinikmati bersama keluarga dirumah.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga menawarkan promo menarik lainnya yang bisa dipesan melalui WhatsApp ke https://wa.me/+628116380886 yakni Halal Bihalal.

Tradisi Halal Bihalal juga tak lepas dari masyarakat Indonesia di momenHari Raya Idul Fitri ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan penuh sukacita, selain tradisi masyarakat yang biasanya merayakan di rumah, merayakan momen

Halalbihalal juga bisa dilakukan di Hotel GranDhika Setiabudi Medan seharga Rp. 125.000,net per orang. 

Menu prasmanan dan private room disediakan dengan minimal 25 orang sehingga kebahagiaan dan kegembiraan, serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan bisa dirasakan dengan penuh kehangatan di hari raya kemenangan. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT