27 April 2022, 21:38 WIB

Pijat Drainase Limfatik dari Brasil Kian Digemari di Indonesia


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Calvin Lutvi, CEO & Founder PT Satu Global Investama (tengah). 

PT Satu Global Investama (SGI) merupakan perusahaan financial advisor dan investment sekaligus strategic investor berinvestasi pada sektor bisnis health & wellness.

SGI membawa layanan spesialis lymphatic drainage massage berasal dari Brasil yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. SGI membuka gerai pertama Flavia Lanini Indonesia berlokasi di Jl. Cikatomas 1 No.22, Jakarta Selatan.

Calvin Lutvi, CEO & Founder PT Satu Global Investama mengungkapkan alasannya membawa langsung Flavia Lanini ke Indonesia, “Pijat drainase limfatik telah dikenal lebih dari satu abad yang lalu dan menjadi sangat populer dalam beberapa tahun belakangan ini."

"Setelah dikenalkan di Los Angeles oleh Flavia Lanini yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun mempelajari teknik lymphatic drainage massage dari Brasil," jelasnya dalam keterangan pers, Rabu (27/4).

Kemunculannya di Los Angeles, AS,  disambut baik oleh banyak selebriti dunia seperti dua model papan atas Candice Swaneopoel dan Alessandra Ambrioso yang merasakan manfaat kesehatan setelah melakukan perawatan di Flavia Lanini.”

Calvin menambahkan, “Melihat manfaat yang besar bagi kesehatan, kami melihat adanya kebutuhan yang besar bagi masyarakat untuk mencoba mendapatkan perawatan yang sama dari Flavia Lanini."

"Untuk itu kami bawa langsung dari Los Angeles ke Indonesia seluruh layanan terlengkap dan sama persis dengan yang ada di Los Angeles. Sejak dibuka pada bulan April 2021 lalu tepat satu tahun, ternyata kehadiran Flavia Lanini disambut sangat baik oleh masyarakat yang merasakan langsung manfaat kesehatan dari treatment pijat drainase limfatik,” tuturnya.

Dikutip dari Forbes.com, pijat drainase limfatik adalah teknik pijat manual yang bekerja pada sistem limfatik, merangsangnya untuk bekerja secara cepat dengan menggerakkan getah bening ke kelenjar getah bening.

Fungsi utamanya adalah untuk mempercepat proses pembuangan cairan yang terakumulasi antara sel dan residu kataboliknya, mengarahkannya ke pembuluh kapiler, melalui gerakan tertentu, sehingga mampu menghilangkan cairan yang terakumulasi tersebut.

Bianca Puspitanegara CEO Flavia Lanini Indonesia mengungkapkan lebih detail mengenai manfaat dari lymphatic drainage massage,

“Manfaat pijat drainase limfatik ini sangat banyak," ucap Bianca.

Manfaatnya di antaranya mengarahkan dan meningkatkan aliran limfatik, mempercepat pembuangan kelebihan cairan interstisial, meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena mengeliminasi racun yang terdapat dalam tubuh.

 Selain itu, dapat membantu mengurangi selulit edema dan bahkan dapat merelaksasi tubuh dan mental. Sehingga bisa membentuk mood lebih happy karena badan lebih sehat.

 Sederhananya adalah racun-racun yang di dalam tubuh dibuang, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan membuat perasaan jauh lebih senang.

"Saya ingin masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya kesehatan tubuh, dan berharap lebih banyak lagi yang ingin mencoba dan merasakan langsung benefit dari lymphatic drainage massage untuk kesehatan yang menyeluruh dari dalam tubuh,” jelasnya.

Flavia Lanini merupakan pelopor lymphatic drainage massage saat ini memiliki cabang di dua negara, yaitu Amerika Serikat berlokasi di Los Angeles dan Indonesia berlokasi di Jakarta Selatan.

Flavia Lanini juga tengah menyiapkan pembukaan cabang berikutnya berlokasi di Dubai. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT