25 April 2022, 22:34 WIB

Rawat Hewan Peliharaan Tanpa Bahan Kimia, Pidi Anugerah Sejahtera Kembangkan Fluffy Magic Tonic


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Pidi Anugerah Sejahtera
 Dok. Pidi Anugerah Sejahtera
Produk perawatan hewan peliharaan Fluffy Magic Tonic

BAGI pemilih hewan peliharaan, memberikan produk terbaik untuk perawatan hewan kesayangan merupakan hal yang sangat penting. Sebab, hewan peliharaan menjadi bagian penting dalam kehidupan mereka bahkan seperti keluarga.

Namun banyak sekali produk yang tidak aman untuk digunakan kepada hewan kesayangan, selain mengandung bahan kimia terkadang efek sampingnya juga membuat hewan peliharaan menjadi sakit. 

Melihat fakta itu, CV Pidi Anugerah Sejahtera melakukan riset dan inovasi untuk menghadirkan produk yang aman bagi hewan kesayangan anda. CEO CV Pidi Anugerah Sejahtera Mala Pidiyanti mengungkapkan, pihaknya merintis produk perawatan hewan yang diberi nama Fluffy Magic Tonic yang merupakan perintis produk perawatan kulit hewan yang berbasis pada bahan alami edible oil. 

"Berawal dari mempelajari beberapa jurnal internasional mengenai khasiat dari beberapa edible oil dan natural vitamin, diperolehlah formula Fluffy Magic Tonic dengan hasil mengatasi kutu dan bulu rontok, juga menjadikan bulu kucing menjadi lebih lembut dan bervolume," kata Mala dalam keterangannya. 

Tonik tersebut kemudian dicoba pada kucing lain. Di luar dugaan, tonik pilot project tersebut tidak hanya mengatasi kutu, tetapi juga membuat bulunya lebih lembut seperti memakai conditioner. Fluffy Magic Tonic, juga diklaim merupakan produk pertama di Indonesia yang dibuat dengan bahan- bahan alami tanpa pestisida.

Saat ini Pidi Anugerah Sejahtera telah memiliki 6 varian produk Fluffy Magic Tonic, yaitu Fluffy Magic Tonic for Cat, Fluffy Magic Tonic for Dog, Fluffy Fresh, Fluffy Voila, Fluffy Magic Collagen, dan Fluffy Magic Amino Pro Happy Digest untuk berbagai kebutuhan perawatan hewan peliharaan. 

Baca juga : 5 Hal Penting Perlu Diketahui untuk Perjalanan Jauh yang Aman dan Nyaman

Harga produk cukup terjangkau di kelasnya.  Fluffy Magic telah berhasil mengembangkan beberapa varian produk untuk memenuhi permintaan pecinta anabul.

“Dunia pet care di Indonesia adalah lahan yang belum tergarap dengan baik hingga saat ini. Peningkatan permintaan produk perawatan hewan juga menjadi pasar yang menjanjikan untuk produk perawatan hewan peliharaan. Ketika masyarakat harus menghabiskan banyak waktu di rumah akibat pandemi, memelihara kucing atau anjing adalah hobi yang menarik. Ditambah lagi, semakin maraknya trend merawat hewan peliharaan dengan lebih baik juga membuat industri pet care semakin berpeluang.” Jelas Mala.

Dengan teknologi ramah lingkungan, Fluffy diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang terbukti dan bekerja cukup baik untuk menjawab kebutuhan untuk pemeliharaan kesehatan hewan peliharaan. Dengan percepatan penjualan yang semakin meningkat, Fluffy Magic terbukti diminati untuk perawatan hewan peliharaan.

Selain memproduksi Fluffy Magic dalam berbagai varian, Pidi Anugerah Sejahtera juga mendukung program pelatihan pemasaran online melalui tim pemasaran online sehingga produknya dapat dengan mudah ditemukan di berbagai e-commerce di Indonesia, dengan peningkatan permintaan produk yang signifikan. 

Selain itu, ada lebih dari 30 agen dan distributor di seluruh Indonesia yang siap melayani customer dari berbagai lokasi. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT