25 April 2022, 10:30 WIB

Keluarga Alumni Universitas Pancasila Diharap Jadi Wadah Berkarya


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
ketua PP KAUP Sufmi Dasco Ahmad telah melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026. 

KETUA Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad telah melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026, Minggu (24/4/2022).
 
Dalam sambutannya, Dasco berpesan agar para pengurus dapat menjadikan organisasi PP KAUP sebagai wadah dalam menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat.
 
"Tentu kepengurusan PP KAUP ini harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Universitas Pancasila," kata Dasco dalam keterangan pers, Senin (25/4).

Baca juga: UP Beri Pelatihan Digital Marketing untuk Warga Pulo Gebang 

Dalam pelantikan itu, Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI memimpin pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh para pengurus PP KAUP.
 
Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb beserta jajaran serta Ketua Komisariat Fakultas.
 
Rektor Universitas Pancasila menyambut hangat seluruh pengurus pusat KAUP dengan harapan dapat bersinergi memajukan nama baik Universitas.
 
Lalu acara dilanjutkan dengan rapat pengurus lengkap dan buka puasa bersama. Dalam acara ini, turut diresmikannya lembaga inovasi bisnis atas inisiasi Ketua Umum PP KAUP untuk menjalankan roda organisasi. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT