21 April 2022, 14:58 WIB

Erick Thohir dan Via Vallen Luncurkan Lagu Mekaar


Mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Erick Thohir dan Via Vallen Luncurkan Lagu Mekaar

BERTEPATAN dengan peringatan Hari Kartini yang diinisiasi oleh BRI Group pada Kamis (21/04). Via Vallen dan Erick Thohir luncurkan lagu Mekaar. Lagu penyemangat para AO dan Nasabah Mekaar dalam berkarya ini dikumandangkan di depan 7.000 perempuan dari BRI Group terdiri dari 5.000 Account Officer (AO) Mekaar dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM), 1.000 nasabah Mekaar PNM, 500 Mantri BRI, dan 500 Penaksir dari PT Pegadaian.

Seperti yang kita ketahui bersama, nasabah Mekaar naik signifikan di saat pandemi dari awal 5.6 juta nasabah bertambah menjadi  12.7 juta nasabah, artinya ada kenaikan 7.1 juta nasabah dan Kementerian BUMN terus mendorong agar PNM bisa meraih 20 juta nasabah di masa depan. Oleh karena itu, dibutuhkan sosialisasi yang masif dan Erick Thohir menggandeng Via Vallen.

Baca juga: Pentingnya Mengasuh Anak Usia 0-36 Bulan

 “Menurut saya, Via adalah penyanyi yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Prestasi dan karyanya saya harapkan dapat menginspirasi para AO dan nasabah Mekaar untuk berkarya lebih baik lagi serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.” tandasnya.

Melalui karya-karyanya, Via Vallen telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia. 

“Apa yang saya lakukan ini juga sesuai dengan arahan Presiden untuk membantu nasabah ultra mikro. Karena kita tahu, kontribusi para pelaku ekonomi sektor informal buat Indonesia ini besar sekali," tambah Erick. (RO/OL-6)

BERITA TERKAIT