19 April 2022, 23:30 WIB

Alumni FISIP UI 1986 Akan Gelar Nobar Film Terbaru Ira Wibowo "Warisan" 


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Pribadi
 Dok. Pribadi
Buka Puasa Bersama Alumni FISIP UI 1986

ALUMNI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia angatan 1986 merencanakan menggelar nonton bareng film terbaru Ira Wibowo berjudul Warisan yang akan tayang Mei mendatang. 

Rencana itu dicetuskan dalam momen buka puasa bersama Alumni FISIP UI 1986 yang digelar di Restoran Misticanza, Jakarta. Momen Nobar akan dibarengi dengan Halal bihalal pada 4 Mei mendatang yang merupakan tradisi usai Hari Raya Idulfiftri. 

""Ira Wibowo juga alumni FISIP UI Jurusan Ilmu Komunikasi, waktu dan tempat halal bihalal akan kami matangkan kemudian," jelas Sagit Hartono, inisiator acara bukber, Selasa (19/4). 

Sementara itu, acara buka puasa bersama Alumni FISIP UI 1986 diikuti sejumlah alumni dari berbagai jurusan. Diketahui, gedung FISIP UI pada tahun itu masih berada di Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan saat ini, gedung perkuliahan FISIP UI, terutama untuk jenjang Strata 1 berada di kampus UI Depok, Jawa Barat. 

Baca juga : Restoran Ini Tawarkan Menu Campuran Jepang-Italia Untuk Momen Bukber 

Akbar, Alumni FISIP UI jurusan Hubungan Internasional yang juga pemilik restoran Misticanza mengatakan buka puasa bersama selain mengeratkan silaturahmi, juga menjadi nostalgia para alumni yang 36 tahun lalu bersama-sama menempuh perkuliahan di UI. 

"Kumpul dengan mereka rasanya seperti menjadi  mahasiswa lagi. Beberapa teman sesama alumni, ternyata juga ada yang memiliki resto, jadi tempat kumpul juga berpindah-pindah ke beberapa tempat.” ungkap Akbar. 

Akbar mengungkapkan, Restoran Misticanza yang miliknya yang kini jadi arena bukber, mampu menampung pertemuan dalam jumlah besar karena memiliki 4 ruang VIP. Restoran dengan menu Jepang-Italia itu berada di lobby Sahid Residence, kompleks Hotel Sahid Sudirman Jakarta. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT