17 April 2022, 18:05 WIB

Sambut Perayaan Paskah, Pemkab Dairi Adakan Lomba Mewarnai dan Mencari Telur 


Apul Iskandar | Humaniora

MI/Apul Iskandar
 MI/Apul Iskandar
  

MENYAMBUT Paskah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga mengadakan lomba mewarnai serta mencari telur paskah. Acara dilangsungkan di Taman Firdaus Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi ikut serta mencari telur paskah bersama anak-anak. Di kesempatan itu dia mengungkapkan rasa sukacita yang luar biasa dalam perayaan paskah tersebut. 

"Dari awal saya masuk, hingga ke tempat ini semua bersemangat, semua bersukacita. Bahkan ada anak anak yang langsung menyapa saya mengucapkan selamat paskah, itu luar biasa," kata Eddy, Minggu (17/4). 

Untuk TWI, Eddy mengungkapkan akan membenahi berbagai fasilitas baik sarana maupun prasarana untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung meskipun di tengah pandemi covid-19. Adapun fasilitas yang ditambah katanya yakni penerangan lampu solar cell di malam hari, renovasi beberapa fasilitas, serta adanya toilet premium untuk VVIP.

"Mohon dukungan dari seluruh warga Dairi untuk pembangunan TWI sehingga fasilitas yang ada di tempat wisata yang menjadi kebanggaan Dairi ini bisa kita nikmati bersama-sama," tuturnya. 

Melalui kegiatan itu, Bupati Eddy berharap dapat dijadikan untuk lebih semakin dekat kepada orang lain, lebih menebalkan rasa persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah umat muslim yang sedang menjalankan puasa. (AP/OL-10)

BERITA TERKAIT