17 April 2022, 17:49 WIB

Ramadan, Shade Signature Rilis Koleksi Hijab Terbaru


mediaindonesia.com | Humaniora

ist
 ist
Brand lokal Shade Signature akhirnya merilis hijab terbaru berbahan ceruti premium yang bisa disebut Instan Scarf.

BRAND lokal Shade Signature akhirnya merilis hijab terbaru berbahan ceruti premium yang bisa disebut Instan Scarf pada bulan Ramadan atau pada Rabu (13/4). 

Koleksi scarf perdana ini hadir dalam beberapa varian warna, seperti Charcoal (hitam), Stone (abu-abu), Marshmallow (putih), Terracotta (cokelat hermes), Buttercream (nude), dan Sapphire (blue jeans). 

Kain ceruti premium yang diaplikasikan pada scarf ini terjamin kelembutannya. Selain itu, ketahanan kain tersebut juga tidak perlu diragukan.

Lantas, apa saja keunggulan ceruti premium pada Instan Scarf milik Shade Signature? "Bahan ceruti premium dikenal halus dan lembut sehingga mencegah terjadinya gesekan kasar antara kain scarf dengan rambut selama pemakaian berjam-jam," kata Havila selaku Owner Shade Signature  dalam keterangan pers, Minggu (17/4)

"Rambut tetap terjaga rapi sehingga pengguna Instan Scarf tidak akan mengalami masalah rambut berantakan atau kusut setelah memakai scarf," tambah Havila.  

Baca juga: Pandemi bukan Penghalang buat Industri Fesyen dalam Berkreasi

Selain itu, menurut Havila, tekstur kain ceruti premium yang jatuh dan mudah dibentuk akan cocok untuk semua bentuk wajah.

Dengan bahan itu, pengguna bisa bebas mengaplikasikan ke berbagai gaya yang cocok dengan bentuk wajah mereka. 

Shade Signature melalui koleksi pertamanya dengan memilih bahan ceruti premium ingin mengutamakan kenyamanan penggunanya. Ya, memakai hijab dengan bahan yang tepat tentu membuat nyaman dengan pemakaian berjam-jam. 

“Hijab ini kan memang kewajiban dalam agama, tapi dalam penggunaannya nggak semua orang siap untuk menggunakan hijab," katanya.

"Mungkin karena masalah kenyamanan dalam penggunaannya. Ada juga yang karena modelnya mungkin membuat diri merasa kurang cocok. Bingung karena cara pakainya repot atau ada hal-hal lainnya,” tutur Havila. 

“Nah, di sini aku merasa ‘Wah, sepertinya aku perlu nih, membuat brand hijab yang simpel, mudah digunakan, bikin wajah kita terlihat menawan, tapi juga sejuk dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama’. Ini juga sebagai sarana untuk teman-teman agar mulai berhijab, agar yakin dengan hijab yang digunakan,” tandas Havila.

Dengan sejumlah keunggulan dari bahan ceruti premium, rasanya ini merupakan waktu yang tepat untuk menjatuhkan pilihan pada Instan Scarf.

"Selain menutup aurat, penggunaan Instan Scarf dapat memaksimalkan rasa percaya diri penggunanya untuk tampil cantik di setiap momen," katantya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT