12 April 2022, 19:03 WIB

Prepp Studi Bagikan 100 Vespa Melalui Kampanye 'Prepp Scooter Club'


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Prepp Studio akan memberikan 100 Vespa edisi Prepp Studio kepada 100 orang pemenang yang mengikuti kompetisi.

BERKOLABORASI dengan pelaku industri di luar dunia fashion, Prepp Studio, brand pakaian lokal, meluncurkan sebuah kampanye dengan nama “Prepp Scooter Club” yang akan mendistribusikan 100 Vespa edisi spesial kepada audiens.

Prepp Studio bersama denganYoutuber  dan selebritas iinternet, Arief Muhammad, berinisiatif untuk membuat  kampanye Prepp Scooter Club.

Kampanye ini merupakan awalan atau sebuah kick off untuk komunitas mereka yaitu Preppies di seluruh Indonesia agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan yang erat.

Vespa dinilai paling pas untuk mewakili Prepp Studio dalam bermain atau mempertegas desain yang berani dan elegan bersama brand Indonesia sendiri.

Dimas Mairyan, selaku pemilik dari Preppstudio, mengatakan, “Ini langkah awal kita untuk membuat komunitas sebagai agen perubahan dalam hal yang positif, dan tentunya komunitas yang memiliki Passion dalam fashion."

"Preppstudio mengundang kalian untuk menjadi bagian dari komunitas fashionable “Prepp Scooter Club”. Yang mau join komunitas kita, sudah kita siapkan vespa nya juga loh," kata Dimas dalam keterangan pers, Selasa (12/4).

Baca juga: Pesan Lingkungan di Batik Uniqlo

"Gratis! Modal komen aja bisa dapet vespa. Pantau terus akun Instagram Prepp Studio, barangkali kamu salah satu pemilik beruntung Vespa prepp special edition," ujarnya .

Prepp Studio akan memberikan 100 Vespa edisi Prepp Studio kepada 100 orang pemenang yang mengikuti kompetisi.

Informasi mengenai kompetisi beserta dengan syarat dan ketentuannya akan di umumkan di Instagram Prepp Studio.

Dalam kampanye ini, Prepp Studio bersama Youtuber Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.

Tersedia pula atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio.

Aktivasi ini disalurkan sepenuhnya melalui media sosial Instagram Prepp Studio.

Arief Muhammad juga menambahkan, “Kita ingin melakukan suatu hal yang berbeda dari yang lain, mungkin bisa dibilang Nekad bagi brand lainnya yang belum pernah melakukan hal seperti ini."

"Dengan  kampanye ini, Kita bikin komunitas vespa karna vespa bukan sekedar kendaraan, namun suatu simbol generasi muda yang penuh spirit, inovatif, fun, elegan dan stylish<" katanya.

"Dan simbol tersebut sesuai dengan identitas Preppstudio. Di mana yang bisa masuk ke komunitas vespa ini bukan hanya yang punya Vespa Prepp special edition saja, tapi semua teman-teman yang punya vespa, mau itu vespa tua klasik hingga vespa modern matic yang penting bukan motornya tapi spirit kebersamaan nya,” tutup Arief. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT