11 March 2022, 22:56 WIB

Beres-Beres Rumah di Akhir Pekan, Bisa Dimulai Dari Hal Ini 


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Suryaplast
 Dok. Suryaplast
Produk rumah tangga Suryaplast

AKHIR pekan atau weekend menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Selain waktunya bersantai dan beristirahat, weekend juga bisa kita manfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk beres-beres rumah.  

Suryaplast membagikan tips untuk memulai membersihkan rumah dengan mudah. 

Yang pertama, cek dapur terlebih dahulu. Jangan lupa rapikan laci dan rak. Setelah itu, bersihkan wastafel dan kompor kemudian cuci tempat sendok serta wadah-wadah penyimpanan bumbu dapur. Buang bumbu dapur yang sudah tak segar. 

Kedua, ruang keluarga. Cuci karpet, bersihkan kolong meja TV & kolong sofa, meja, dan ornamen-ornamen hiasan. Kemudian, ganti sarung bantal sofa. 

Ketiga, kamar tidur. Sebaiknya ganti sprei apalagi bila belum diganti selama lebih dari dua minggu. Lalu, bersihkan kolong tempat tidur. Ambil semua pakaian yang tergantung di balik pintu, karena bisa jadi sarang nyamuk. Lalu, rapikan lemari baju dan pilah pakaian yang sudah tak terpakai untuk bisa disumbangkan. 

Terakhir, kamar mandi. Kuras bak mandi, bersihkan keramik dari noda, serta bersihkan juga keran air. Lalu, pasang wewangian baru supaya kamar mandi lebih fresh aromanya. 

Setelah setiap sudut rumah bersih, tentu akan membuat penghuninya semakin betah dan makin nyaman di rumah bila perabotan di rumah lengkap.  

Untuk mendukung kenyamanan itu, Suryaplast sebagai produsen aneka perlengkapan rumah tangga berbahan plastik yang telah hadir sejak 2007, tetap sedia menyediakan berbagai produk yang bisa menjawab setiap kebutuhan kita di rumah. 

Baca juga : ASAR Humanity Kirim 5 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Production Director Suryaplast Andy Fernando Soesanto mengatakan, hingga kini Suryaplast terus berkomitmen memproduksi koleksi produk rumah tangga berkualitas dengan aneka varian model hingga harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

“Kami memproduksi dengan beberapa varian dengan perbedaan bahan sehingga harganya pun berbeda. Namun, kualitas tetap yang kami utamakan,” jelasnya. 

Ada beberapa produk rekomendasi dari Suryaplast, salah satunya adalah timba air dengan pilihan tanpa atau dengan tutup serta aneka warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. 

Produk rekomendasi berikutnya adalah rice bucket alias termos nasi dengan fitur kedap udara dan handle yang kuat. Nah, produk ini bisa kita gunakan dalam berbagai momen spesial karena kapasitasnya yang bervarian. 

Selanjutnya, keranjang industri juga merupakan produk rekomendasi dari Suryaplast. Terdiri dari tiga pilihan ukuran, produk ini cocok bagi para pelaku bisnis. Terbuat dari bahan baku yang kuat dan tahan lama serta warna dan desain yang sederhana, produk ini cocok untuk berbagai jenis industri. 

Selain itu, produk Suryaplast pun diincar oleh banyak orang, terutama rangkaian produk rumah tangga Suryaplast yang berwarna cappuccino. “Di pasar, Suryaplast yang menjadi pionir warna ini, karena pilihan warna biasanya adalah warna terang,” ungkap Andy. 

Untuk mendapatkan produk Suryaplast juga cukup mudah, bisa lewat toko plastik atau perabotan rumah tangga di sekitar atau juga lewat platform e-commerce di Shopee dan Tokopedia. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT