26 February 2022, 12:50 WIB

Tingkatkan Literasi Nasional, Bazar Buku Big Bad Wolf Hadir Secara Online


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Bazar Buku Big Bad Wolf Books yang diselenggarakan pada 24 – 28 Februari 2022.

BUKU merupakan sumber dari segala ilmu, dengan membaca membuka ruang untuk memiliki lebih banyak pengetahuan dan menambah wawasan serta keilmuan.

Kebiasaan membaca harus dibangun sedini mungkin dan terus dipupuk dari masa anak-anak sampai dewasa. Generasi yang tangguh dan berakhlak adalah generasi yang mempunyai kebiasaan membaca. 

Memperkenalkan buku dengan kegiatan membaca yang merupakan kegiatan yang menyenangkan, tidaklah mudah dan instan.

 Kebiasaan membaca harus ditumbuhkan sejak anak-anak pada usia dini, pastinya dengan memperkenalkan bacaan yang menarik dan menyenangkan. Untuk itu, Big Bad Wolf selalu memberikan  bacaan yang menarik dan dapat menimbulkan daya kreativitas serta imajinasi anak-anak.  

Tidak hanya pada usia dini, Big Bad Wolf juga memberikan bahan bacaan bagi semua umur, dimana kita semua dapat menikmati bahan bacaan tersebut dengan menyenangkan. 

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Books Tokopedia yang diselenggarakan pada 24 – 28 Februari 2022, memberikan program menarik seperti “Live Shopping” yang dapat menjadi sebuah hadiah yang bermanfaat,

“Mystery Box” program dengan diskon sampai dengan 90%, “Flash Sale” yang diadakan pada setiap harinya, yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggila buku di Indonesia. 

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf BooksOnline Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui officialInstagram @bbwbooks_id. Ikuti terus informasinya.

“Buku merupakan Jendela Dunia, dimana dengan membaca buku kita dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan dan kita semua akan menjadi seorang yang pintar dan mengetahui isi dunia,” ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur BBW Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu (26/2).

"Kami pastikan Anda dapat menikmati seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari BBW Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia," jelasnya. (RO/OL-09) 

BERITA TERKAIT