25 February 2022, 23:00 WIB

Tren Rumah Minimalis Diminati, Happy Family Sediakan Rak Penyimpanan Pendukung 


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Happy family
 Dok. Happy family
Rak minimalis Happy Family

RAK atau tempat penyimpanan (storage) adalah salah satu perlengkapan rumah yang tidak boleh dilewatkan. Daripada dibiarkan barang-barang kecil berserakan dan berantakan, rumah akan terasa nyaman jika semuanya tertata rapi di rak atau storage. 

Terlebih sekarang ini perlengkapan rumah yang minimalis jadi tren dan banyak diminati oleh masyarakat. Desain dan warna perlengkapan rumah yang minimalis memberikan kesan bersih, nyaman, simple dan elegan. 

Dilansir dari Decor Aid, ruangan yang minimalis bisa membuat ruangan kecil jadi terlihat lebih besar dan model dari perlengkapan minimalis tidak akan pernah mati tertinggal zaman, sehingga tampilan isi rumah akan selalu terlihat bagus dan kekinian meski sudah bertahun-tahun lamanya. 

Happy Family menyediakan berbagai macam produk yang mengarahkan pada rak dan storage box minimalis. Berdiri sejak Juni 2021, Happy Family selalu memberikan produk yang variatif dan cocok dengan minat masyarakat Indonesia meski barang impor dari Tiongkok 

Owner Happy Family Jack mengatakan, pihaknya memiliki tim yang membaca dan survei produk apa saja yang diminati oleh pasar. 

"Hingga saat ini penjualan masih terus berkembang dan permintaan saat ini meningkat karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadan," ujarnya. 

Baca juga : Musim Hujan Tiba, Orangtua Harus Waspadai Penyakit Ini pada Anak

Semua produk di Happy Family terbuat dari stainless steel dan kain yang memiliki kualitas tinggi dengan harga sangat terjangkau. 

Sedikit tips memilih rak yang bagus untuk rumah minimalis yaitu dengan memastikan warna rak masuk dalam kategori minimalis (warna netral) dan penyimpanannya luas dengan kemampuan yang bisa memuat banyak barang. 

Di Happy Family sendiri produk yang paling laris adalah rak dapur yang jadi pilihan utama para Bunda di rumah yang suka menata dapur dengan desain yang minimalis, sesuai dengan tagline toko yang berbunyi, Happy Family Created with Love. 

“Dapur yang rapi akan menambahkan semangat dalam menyajikan makanan yaa, Bunda,” jelas Jack. 

Happy Family juga menyediakan jasa kemasan untuk hampers yang bisa dikirim langsung ke penerima.  

Saat ini semua produk Happy Family bisa dibeli secara online melalui marketplace Shopee dan sedang proses pengajuan placement product ke beberapa jaringan retail agar konsumen bisa dengan mudah melihat langsung produk dari Happy Family. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT