05 January 2022, 22:02 WIB

Peralatan Makan Berbahan Keramik Dinilai Punya Banyak Keunggulan 


Mediaindonesia.com | Humaniora

Dok. Yutensil.id
 Dok. Yutensil.id
Peralatan makan Yutensil.id

PERALATAN makan berbahan keramik memang memberikan kesan tersendiri. Tak hanya dari segi estetika yang lebih cantik, peralatan makan berbahan keramik juga dianggap memiliki kualitas yang lebih baik dibanding material yang lainnya. 

Owner Yutensil.id, Chaterine menjelaskan, bahan keramik memang memiliki kelebihan dibanding bahan lainnya. 

“Peralatan berbahan keramik lebih tahan panas, maka bisa masuk ke microwave atau oven. Apalagi kini sedang pandemi, kebanyakan orang ingin makanannya disajikan panas,” jelas Catherine dalam keterangannya. 

Sementara, untuk penyimpanan pun juga tak membutuhkan cara yang merepotkan kita. 

“Bahan keramik tak perlu perawatan khusus, untuk mencucinya bisa menggunakan spons yang lembut,” jelas Catherine. 

Konsisten untuk menyediakan peralatan makan dan masak berbahan keramik, hingga kini Yutensil.id telah memiliki sekitar 200 pilihan produk dengan berbagai kategori. 

Saat ini Yutensil.id memiliki aneka varian produk mulai dari piring, mangkuk, sendok, dining set, cuttlery set, panci soup keramik, tempat sendok, tier, dan tea set. 

Sebagai produk import, Catherine memastikan bahwa setiap produk Yutensil.id memiliki kualitas premium dan dengan harga yang terjangkau, mulai dari sekitar Rp100.000,00 hingga Rp2 juta. 

Baca Juga : Dompet Dhuafa Hadirkan Para Pegiat Kemanusiaan di Panggung Public Expose 2022

Bahkan, kita bisa menemukan produk dengan harga di bawah Rp100.000,00 juga lo, dan kita pun bisa memanfaatkan promo yang sering ditawarkan oleh Yutensil.id. 

Dengan range harga yang begitu luas, produk Yutensil.id ini bisa dimiliki oleh berbagai kalangan, mulai dari rumahan hingga untuk keperluan hotel. 

Saat ini, dining set menjadi salah satu produk Yutensil.id yang menjadi best seller. 

Namun, tak hanya terpaku pada produk itu saja, Yutensil.id juga selalu menyediakan produk terbaru yang juga disesuaikan dengan momen tertentu seperti misalnya Christmas dan Chinese New Year. 

“Kami menyediakan edisi khusus hampers yang tentunya menjadi pilihan tepat untuk souvenir atau kado,” jelas Catherine. 

Catherine menambahkan, Yutensil.id juga telah hadir di sejumlah toko daring sejak 2019 dan beberapa platform loka pasar (marketplace), seperti Shopee dan Tokopedia. 

“Tidak usah khawatir juga, karena setiap pengiriman produk kami pastikan aman dengan packaging serta asuransi yang disediakan oleh e-commerce,” jelas Catherine. 

Sementara bagi yang ingin langsung memilih produk, bisa mengunjungi offline store Yutensil.id yang terletak di Ruko Crystal 8 No.36, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT