29 December 2021, 11:34 WIB

MGN Dorong Kreatifitas Anak Bangsa Pulihkan Ekonomi Nasional


mediaindonesia.com | Humaniora

dok.ist
 dok.ist
Webinar  'Badai Pandemi Covid -19 dan ancaman Krisis Global Serta Peran Stakeholder Terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional' Selasa (28/12)

SEDIKITNYA 50 audiens dari berbagai kota ikut dalam webinar dengan tema 'Badai Pandemi Covid -19 dan ancaman Krisis Global Serta Peran Stakeholder Terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional' yang digelar di kanal Youtube Graha Nusantara di youtu.be/OxV0aDzG9TM.  Talkshow webinar ini dilaksanakan dalam rangka HUT Media Graha Nusantara (MGN) ke-2.

Pimpinan Redaksi Media Graha Nusantara, Muhammad Yusup mengungkapkan syukurnya jika di usia yang baru umur 2 tahun Media Graha Nusantara masih bertahan dengan segala kekurangannya.

"Kami bersyukur di era perkembangan media saat ini, kami tetap bertahan dan terus berkembang," ungkap Yusup, dalam keteranganya, Rabu (29/12)

Yusup panggilan akrabnya menambahkan jika talkshow secara daring ini digelar dengan tujuan anak bangsa harus lebih kreatif, kritis agar mampu memberikan solusi jitu untuk pemulihan ekonomi nasional negeri ini.

"Visi misi Media Graha Nusantara adalah menumbuhkan kreatif anak muda bangsa di erah digital saat ini. Anak bangsa harus lebih kreatif, kritis agar mampu memberikan solusi jitu untuk pemulihan ekonomi nasional," ungkapnya.

Yusup menambahkan jika di HUT ke 2 media yang didirikannya juga digelar perlombaan Karya Tulis Ilmiyah dan Video Kreator yang bertujuan mengajak para civitas akademik agar berinisiatif dalam berpikir kritis dalam bentuk Karya ditengah kondisi saat ini.

"Alhamdulillah di usia yang ke-2, mampu bertahan serta adakan perlombaan ini, adanya perlombaan ini bertujuan ingin mengajak para civitas akademik, anak bangsa untuk berinisiatif dalam berpikir kritis dalam bentuk karya dengan kondisi saat ini terutama dalam memberikan solusi pemulihan ekonomi Nasional," jelas Pimpinan Redaksi Media Graha Nusantara (OL-13)

Baca Juga: KLHK Komitmen Wujudkan Pengembangan Kepemimpinan Hijau di Indonesia

BERITA TERKAIT