20 October 2021, 08:19 WIB

LP3I Gelar Temple of Learning Summit 2021


mediaindonesia.com | Humaniora

dok.ant
 dok.ant
Ilustrasi

TEMPLE of Learning Summit (TOLS) digelar untuk membuka akses pendidikan vokasi sebesar-besarnya pada masyarakat. Termasuk start up agar mampu hidup berkelanjutan.

"TOLS hadir untuk membuat satu wadah bagi masyarakat khususnya sumber daya manusia di dalam perusahaan, termasuk start up agar tetap hidup secara berkelanjutan melalui program yang fokus pada tiga aspek utama, yakni innovation, wellbeing, dan technology," ujar CEO LP31 Mahanugra Kinzana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/10).

Melalui platform edukasi daring, kata Mahanugra, acara ini akan fokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan oleh industri kreatif.

LP3I melalui LSCE dan VOKRAF yang dikenal sebagai the new powerhouse dunia pendidikan berusaha untuk mewujudkan pengalaman pembelajaran yang luar biasa melalui TOLS.

Dengan demikian, TOLS diharapkan mampu menciptakan individu dengan kompetensi tepat bagi perusahaan masa depan dengan memperhatikan aspek-aspek kunci masa depan termasuk inovasi, dan teknologi.

“Manajemen baru LP3I Group berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam membangun  pendidikan vokasi yang inovatif dan aplikatif untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya.

"Kami ingin membuka wawasan masyarakat Indonesia bahwa pendidikan vokasi yang sesungguhnya akan mempermudah mendapatkan masa depan karier yang cerah melalui pendidikan yang mempersiapkan individu dalam membentuk kompetensiyang relevan untuk masa depan,” tambahnya.

Mahanugra menuturkan para peserta akan mengikuti rangkaian acara yang akan menyadarkan mereka akan pentingnya organisasi  perusahaan yang sedang mereka pimpin berada dalam hal gap kompetensi sumber daya manusianya.

"Terutama untuk membuat mereka bisa mempertahankan masa hidup perusahaan dan organisasinya,” pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: SEA Games Hanoi Dipastikan Digelar Mei 2022

BERITA TERKAIT