18 October 2021, 12:08 WIB

Semangat Berbagi Telah Kembali, Hotel Sahid Serpong Gelar Donor Darah


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist/Hotel Sahid Serpong
 Ist/Hotel Sahid Serpong
Karyawan Hotel Sahid Serpong telah kembali mendonorkan darah setelah 8 bulan vakum dari kegiatan donor darah.

SELURUH karyawan Hotel Sahid Serpong bersemangat dan telah kembali mendonorkan darah setelah 8 bulan vakum dari kegiatan donor darah. Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, donor berjalan sangat teratur.
 
Meski sebelumnya ada beberapa pertanyaan terbesit mengenai “Apakah aman mendonorkan darah di masa pandemic seperti sekarang ini?” 

Zerti dari pihak PMI Tangerang Selatan menjabarkan bahwa donor darah aman di lakukan pada masa seperti ini,

Zerti juga mengungkapkan bahwa justru dimasa seperti ini PMI sangat membutuhkan kebaikan hati dari para pendonor, mengingat beberapa bulan sebelumnya PMI mendapatkan permintaan darah yang cukup banyak untuk orang orang yang membutuhkan dan tidak diimbangi dengan stok yang ada.

Namun kini semangat mendonor telah kembali, sekumpulan orang baik telah berbondong bondong menyumbangkan darah nya bagi yang membutuhkan, seperti yang terlihat di ruang meeting Suling Sahid Serpong pagi itu.

Lengkap dengan makanan pendukung agar para pendonor tetap terjaga staminanya, Sahid Serpong dan PMI Tangerang Selatan berhasil mengumpulkan cukup banyak kantong yang terisi darah dari para pendonor.

Tidak berhenti sampai disitu, besar harapan Hotel Sahid Serpong dapat terus memberikan kontribusi bagi PMI dan orang orang yang  membutuhkan darah. Semoga semangat mendonorkan darah terus mengalir pada diri kita semua demi kebaikan bersama. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT