21 September 2021, 21:15 WIB

Dukung Program Pemerintah, Oase Park Gelar Vaksinasi Covid-19


Widhoroso | Humaniora

DOK Oase Park
 DOK Oase Park
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Oase Park.

DALAM upaya mendukung program pemerintah memerangi pandemi Covid-19, PT Adhi Commuter Properti (ADCP) menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama di Kawasan Oase Park, Ciputat, Tangerang Selatan. Kegiatan vaksinasi yang berlangsung beberapa waktu lalu tersebut menggunakan akan vaksin AstraZaneca.  

Project Director Oase Park Indra Riyanto, dalam keterangan yang diterima, Selasa (21/9) menyebutkan kegiatan vaksinasi gratis ini guna membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Peserta vaksinasi telah menerima dosis pertama jenis AstraZeneca.

"Program vaksinasi ini diikuti oleh 300 orang peserta yang terdiri dari masyarakat umum, karyawan ADCP beserta keluarga. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku secara ketat, pelaksanaan vaksinasi ini dibagi menjadi tiga sesi yang masing-masing terdiri dari 100 orang peserta," jelasnya.

Riyanto menambahkan, diselenggarakannya vaksinasi Covid-19 ini diharapkan dapat membantu percepatan vaksinasi dan memfasilitasi vaksin untuk masyarakat sekitar Kawasan Oase Park. "Denganm demikian diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan aman," tambahnya.

Oase Park sendiri merupakan kawasan mixed use yang dikembangkan PT ADCP di Ciputat, Tangerang Selatan. Dengan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), area dengan luas 5,2 hektare ini yang terdiri dari empat tower apartment, mall, dan urban park, nantinya akan terintegrasi dengan transportasi massal seperti  Bus Transjakarta dan didukung oleh fasilitas Shuttle Bus MRT Lebak Bulus serta hanya berjarak 300 meter dengan Pintu Tol Serpong-Cinere.

Oase Park juga dilengkapi sejumlah fasilitas unggulan seperti serenity park di tepi Danau Pamulang. Tersedia juga fasilitas lain di dalam kawasan Oase Park yakni green boulevard, swimming pool, jogging track, jalur sepeda, co working space, tempat ibadah, dan shuttle bus Transjakarta. (RO/OL-15)

 

BERITA TERKAIT