10 September 2021, 20:24 WIB

Medco Berikan Apresiasi 12 Karya Jurnalistik Bisnis Energi


Humaniora | Humaniora

MI/DWI APRIANI
 MI/DWI APRIANI
MedcoEnergi berkomitmen pada ketersediaan energi dan memasuki transisi bisnis energi.

Dua belas karya jurnalistik tentang perkembangan bisnis energi memperoleh apresiasi. Dalam karya-karya jurnalistik tersebut, wartawan menyoroti capaian dan komitmen PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) pada ketersediaan energi khususnya minyak dan gas bumi serta upaya perusahaan dalam memasuki transisi bisnis energi. 

Kegiatan Apresiasi Karya Jurnalistik ini merupakan rangkaian dari program Booth MedcoEnergi di IPA CONVEX 2021 yang digelar pada 1-3 September lalu. Para wartawan mengikuti sesi Company Update yang dipaparkan oleh VP Corporate Planning & Investor Relations MedcoEnergi Myrta Sri Utami. 

Baca juga: Baru 40,9 Juta Warga Indonesia Peroleh Vaksinasi Covid-19 Dosis Lengkap

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengungkapkan, pemberitaan media dalam kegiatan IPA turut membantu pemerintah dan perusahaan dalam memajukan bisnis energi di Indonesia. 

“Kami berharap pemberitaan media dapat mengedukasi melalui informasi terbaru tentang perkembangan bisnis energi. Kami juga berterima kasih atas dukungan media dalam memberitakan aktivitas bisnis MedcoEnergi selama ini,” ujar Arif. (RO/H-3)

BERITA TERKAIT