05 August 2021, 23:43 WIB

DNA Ikan Salmon Diklaim Mampu Atasi Kerutan


Mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Ilustrasi

Perkembangan produk skincare saat ini semakin bervariasi. Kandungan-kandungan dalam skincare juga kian beragam ditambah kini muncul tren perawatan DNA ikan salmon.

Perawatan DNA ikan salmon menjadi topik hangat karena memberikan begitu banyak manfaat dalam satu kandungan. DNA ikan salmon mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit, garis halus hingga kerutan.

Jika ingin mengatasi masalah penuaan dini dan ingin terlihat awet muda, perawatan DNA ikan salmon cocok sebagai pilihan. Hanya saja, perawatan ini digembar-gemborkan memakan biaya yang sangat tinggi.

Penyanyi Krisdayanti pernah mengatakan estimasi perawatan bisa mencapai Rp7 juta hingga Rp 15juta dalam satu kali treatment. Dengan alasan itulah Skintheory mengeluarkan skintheory multi use spray yang mengandung DNA ikan salmon.

"Dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon tanpa harus menghabiskan uang banyak," ujar Pimpinan PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/8).

Selain mengandung tiga persen DNA ikan salmon, produk ini mengandung ceramide, fullerenes, ekstrak centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, alpha arbutin dan citric acid. Sehingga membuat khasiat dari skincare ini semakin maksimal. "Kandungan dalam produk ini memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," jelasnya. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT