16 July 2021, 14:11 WIB

JW Marriott Surabaya Gencarkan Layanan Pesan Antar Selama PPKM Darurat


mediaindonesia.com | Humaniora

DOK JW MARRIOT SURABAYA
 DOK JW MARRIOT SURABAYA
 


SEJAK diberlakukannya PPKM Darurat pada 3 hingga 20 Juli 2021, baik kafe maupun restoran dilarang melayani makan di tempat, namun diperbolehkan menyediakan layanan kiriman makanan ke rumah (delivery) ataupun dibungkus
(takeaway). Dengan adanya peraturan tersebut, JW Marriott Surabaya dengan berbagai restoran favorit di dalamnya menyediakan layanan tersebut.

Beragam menu ditawarkan. Mulai dari menu lokal seperti Bebek Songkem dari Pavilion Restoran, aneka dimsum dan masakan Cina dari Tang Palace Chinese Restoran, sushi dan sashimi segar dari
Imari restoran, dryaged dan daging steak dengan kualitas terbaik dari Uppercut Steakhouse hingga varian bread, pastry, cake, dan kue kering dari Deli Shop dengan harga mulai Rp55.000.

Semua menu yang ditawarkan tentunya dikemas secara menarik, rapi, dan hygienis.

“Layanan delivery dan takeaway, itulah yang kami gencarkan saat ini” jelas Asst Director Marcom JW Marriot Surabaya Mona Cella. "Hampir dua tahun, sistem ini dijalankan di tengah pandemi, tentunya bisa dipesan secara daring dan gratis layanan antar bagi pemesan yang tinggal di area Surabaya," tambahnya.

Untuk informasi pemesanan dan berbagai menu dari restoran favorit JW Marriott Surabaya, bisa dengan mudah dipesan melalui nomor Whatsapp 0811-3529-278 atau telepon  031-5458888 atau kunjungi website www.jwmarriottsurabaya.com. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT