17 May 2021, 20:40 WIB

Bebelac Salurkan Bantuan Nutrisi untuk Anak di Panti Asuhan


Abdillah M Marzuqi | Humaniora

MI/ Abdillah M Marzuqi
 MI/ Abdillah M Marzuqi
Bantuan Bebelac untuk anak yatim

BEBELAC menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp2 milyar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi. Bantuan itu disalurkan melalui program donasi Anak Hebat Berbagi selama bulan Ramadan tahun ini.

“Kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia. Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, tetapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Sales Director Danone SN Indonesia, Widianto Juwono, Senin (17/5). 

Sementara, Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan.

Paket nutrisi itu juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial.

“Sejak 1 April hingga akhir Ramadan, Bebelac telah mengumpulkan 11,000 paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia,” tandasnya.

Program Anak Hebat Berbagi juga didukung Kitabisa.com dan Indomaret untuk mengumpulkan dan menyalurkan paket nutrisi ke total 17 provinsi.

“Kami mendukung penuh program Anak Hebat Berbagi dari Bebelac. Ini juga selaras dengan semangat kami di bulan suci Ramadan untuk berbagi lebih banyak agar menciptakan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di panti asuhan. Donasi dari Bebelac senilai lebih dari 2 milyar ini akan kami realisasikan bersama dengan yayasan rekanan Kitabisa.com yang ada di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani.

Penyaluran donasi Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kampanye Tunjukkan Hebatmu yang mengajak ibu dan anak untuk berbagi pesan kebaikan untuk tenaga medis dalam kolaborasi video musik Terima Kasih Pahlawan Hebatku bersama Isyana Sarasvati.

Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi orang tua untuk mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang tumbuh secara menyeluruh yang memiliki keberanian, kecerdasan, dan kebesaran hati. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT