14 May 2021, 15:24 WIB

Sri Mulyani Habiskan Malam Lebaran dengan Keluarga Secara Virtual


M. Iqbal Al Machmudi | Humaniora

Antara
 Antara
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersiap mengikuti rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI.

MESKI ada larangan mudik pada Lebaran tahun ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tetap bisa berbagi kehangatan dengan keluarga besar secara daring.

"Tentunya kangen ketemu saudara. Tadi malam Idulfitri kami bertemu secara virtual melalui Zoom sampai 23.30 WIB," tutur Ani, sapaan akrabnya, dalam silatuhrami virtual, Jumat (14/5).

Lebih lanjut, dia bercerita sudah melakuan banyak pertemuan virtual lewat aplikasi Zoom, untuk menggantikan pertemuan tatap muka di masa pandemi covid-19.

"Saya 10 bersaudara, generasi ketiga saja sudah 54 orang lebih. Jadi ramai saling bercerita dan nyanyi. Tapi, tentu tidak bisa menggantikan perasaan ingin berkumpul dengan keluarga," imbuh Ani.

Baca juga: Jokowi Bersilaturahmi Virtual dengan Wapres Ma'ruf

Dirinya juga menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan para cucu tercinta. Seperti, memanfaatkan lenggangnya jalanan di Jakarta pada malam hari.

Ketika orang lain menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah, dirinya berjalan-jalan di kawasan Sudirman, untuk merasakan suasana Ibu Kota yang sepi.

"Setelah merayakan Idulfitri, saya selalu berpikir kalau semua orang sedang ada di rumah, berarti Jalan Sudirman kosong trotoarnya. Jadi, saya ajak cucuk keluar, karena mereka sudah buat berantakan rumah. Jadi sesekali diajak keluar rumah," pungkas Bendahara Negara.(OL-11)

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT