06 May 2021, 05:25 WIB

NasDem Bantu Makanan Buka Puasa bagi Korban Banjir Sigi


TB/H-3 | Humaniora

MI/MITHA
 MI/MITHA
Partai NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan 13.500 paket buka puasa untuk penyintas bencana di Palu, Sigi, dan Donggala (Pasigala). 

PARTAI NasDem Sulteng bersama NasDem Sigi memberikan bantuan 500 paket makanan untuk berbuka puasa kepada korban banjir bandang di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi. "Hari ini kami kembali bagikan 500 paket berupa makanan buka puasa," terang panitia Berkah Ramadan Bersama NasDem Sigi, Abdul Rahman, kemarin.

Menurut Rahman,pembagian paket makanan buka puasa itu dilakukan bersama pengurus DPD, DPC, dan DPRt NasDem Sigi. "Jadi semua pengurus partai turun mendistribusikan bantuan paket makanan ini. Paket ini merupakan sumbangan dari semua pengurus Partai NasDem yang ada di Sigi," ungkapnya.

Rahman menambahkan,korban banjir bandang di Bangga masih banyak tinggal di hunian sementara. Oleh karena itu, mereka membutuhkan bantuan. "Meski bantuan kami hanya sebatas makanan, kita terus berharap mereka bisa kembali mendapatkan rumah layak huni dari pemerintah," tandasnya. (TB/H-3)

 

BERITA TERKAIT