04 May 2021, 23:15 WIB

Lebih Sehat dengan Mi Berbahan Brokoli


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Mi instan berbahan dasar brokoli yang bisa menjadi pilihan makanan sehat masyarakat.

MENINGKATNYA kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup yang lebih sehat membuat Supermi, merek mi instan pertama di Indonesia produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, meluncurkan produk terbarunya yakni Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam.

Mi yang dibuat dengan brokoli, dengan baiknya rasa gurih kaldu jamur, dilengkapi topping jagung dan wortel ini, telah mendapat kategori sebagai pilihan lebih sehat dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (Badan POM), juga terjaga kualitas rasanya sehingga cocok bagi para penikmat gaya hidup sehat yang tidak mau kompromi rasa.

Hal ini senada dengan pernyataan General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Julia Atman.

"Kami melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan. Terlihat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. Bagi konsumen mi instan, muncul ekspektasi akan produk mi instan yang enak, lebih sehat, dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen itu, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai 'Pilihan Lebih Sehat'," kata Julia dalam keterangannya, Selasa (4/5).


Baca juga: Baznas Gelar Dapur Kuliner Nusantara dan Buka Bersama Anak Yatim


Bahan pangan olahan berkategori pilihan lebih sehat ini sendiri memiliki kriteria khusus sebagaimana tertuang dalam Peraturan BPOM Nomor 22 Tahun 2019.

"Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Badan POM sebagai produk pilihan lebih sehat. Minya berwarna hijau dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik, dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya. Rasa steak ayam yang nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Kami menggunakan bubuk jamur sebagai gantinya," imbuh Julia.

Para penikmat gaya hidup sehat tanpa kompromi, kini sudah bisa mendapatkan Supermi Nutrimi ini di toko terdekat, minimarket, hipermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia serta melalui marketplace dengan harga terjangkau yaitu Rp3.500,00 per bungkus.

"Kami berharap kelebihan yang ditawarkan oleh Supermi Nutrimi ini menjadi solusi lengkap bagi pencinta mi yang menginginkan produk yang lebih sehat, lebih enak dan tentunya lebih terjangkau," pungkas Julia. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT