27 April 2021, 12:44 WIB

Bersinergi untuk Memuliakan Mualaf di Dusun Linte


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist/Baznas
 Ist/Baznas
Baznas Kabupaten Tojo Una-una menyerahkan santunan berupa mukena dan baju koko kepada mualaf Dusun Linte Takibangke.

BADAN Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tojo Una-una menyerahkan santunan berupa mukena dan baju koko kepada mualaf Dusun Linte Takibangke, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (20/4).

Prosesi penyerahan dilakukan oleh Kepala Bagian Pendistribusian Baznas Kabupaten Tojo Una-Una, Suhendra Husain, di kantornya.

Dai Mualaf Center Baznas selaku perwakilan mualaf Dusun Linte menerima amanah ini untuk disalurkan kepada 108 kepala keluarga mualaf binaan Mualaf Center Baznas.

“Semoga santunan mualaf yang Baznas Kabupaten Tojo Una-Una berikan ini bisa memberikan nilai manfaat bagi mualaf di Dusun Linte.” kata Suhendra.

Pada kesempatan yang sama, Dai Mualaf Center Baznas Dusun Linte Ustaz Hasan Syarif turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.

“Alhamdulillah, saya mewakili mualaf Dusun Linte merasa bersyukur kepada Allah Ta'ala, melalui Baznas Kabupaten Tojo Una-Una dapat memberikan santunan kepada Mualaf Dusun Linte.” Ujar Ustadz Hasan.

“Semoga kepedulian sosial lewat santunan mualaf seperti ini tetap berjalan sehingga kebutuhan mualaf akan perhatian bisa terbantukan di masa pandemi seperti sekarang ini, yang mana pembelian hasil pertanian yang menurun tidak sebanding dengan harga kebutuhan pangan yang mahal khususnya daerah tertinggal, terjauh, terpencil seperti di Dusun Linte ini.” lanjut Ustaz Hasan. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT