23 March 2021, 12:52 WIB

Jalin Komunikasi, Humas Polri Sambangi Media Group


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Humaniora

MI/Yakub Pryatama Wijayaatmaja
 MI/Yakub Pryatama Wijayaatmaja
Kabag Penum Kombes Ahmad Ramadhan (kanan) menerima cendera mata dari Kepala Divisi Pemberitaan Media Indonesia Teguh Nirwahyudi.

DIVISI Humas Polri, yang dipimpin Kabag Penum Kombes Ahmad Ramadhan, menyambangi kantor Media Group di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (23/3).

Kedatangan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara Polri dengan Media Group. Turut mendampingi Kabag Ahmad ialah Kasubbag Berita Divhumas Polri AKBP Gatot.

Humas Polri, melalui Ahmad, mengatakan media massa memiliki peran sangat penting dalam kehidupan bangsa, salah satunya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Baca juga: Gerakan Literasi dan Perpustakaan Perlu Terus Diupayakan

Bagi Polri, media massa merupakan mitra dalam menjalankan tugas, tidak terkecuali Media Group.

Ahmad menyebut kedatangannya ke Media Group juga sebagai bentuk sinergi guna mewujudkan pemberitaan tanpa SARA dan hoaks.

Kunjungan itu sekaligus untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin baik selama ini.

Ahmad menyebut sinergi dengan Media Group sangat baik dan menguntungkan karena terdiri atas berbagai macam platform media.

Dalam kunjungan itu, Ahmad juga berdiskusi mengenai perkembangan isu-isu terkini yang berkaitan dengan Polri. Di sisi lain, Media Group mendorong kolaborasi ini juga terus semakin meningkat ke depannya. (OL-1)

BERITA TERKAIT