10 March 2021, 00:05 WIB

Teknologi Arus Mikro Bantu Jaga Kesehatan Kulit


mediaindonesia.com | Humaniora

Ist
 Ist
Perawatan kulit dengan menggunakan teknologi Ageloc Boost.

KULIT merupakan organ terbesar manusia. Fungsinya sangat vital, yakni sebagai pelindung dan gerbang pertama yang menghalangi masuknya zat-zat yang bisa membahayakan tubuh. Karenanya, kesehatan kulit sangatlah penting. Terlebih kulit wajah yang kondisinya juga menentukan penampilan seseorang.

Beragam inovasi terus dikembangkan untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satunya dilakukan oleh Nu Skin yang baru-baru ini memperkenalkan Ageloc Boost, perangkat kecantikan atau beauty device yang mengombinasikan teknologi arus mikro patent-pending dengan serum berformula khusus.

Vice President, Global Research Development Nu Skin, Helen Knaggs, menjelaskan, Ageloc Boost menggabungkan ilmu pengetahuan dan alam. Perangkat Ageloc Boost mengirimkan variable pulse secara intermiten ke kulit delapan kali per detik. Denyut ini memiliki keseimbangan muatan, sehingga akan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik.

"Saat digunakan dengan serum Ageloc Boost Activating Treatment, arus mikro ini membantu mengaktifkan formula pada serum, membantu kulit untuk terlihat cerah dan tampak lebih muda," terang Knaggs pada temu media secara virtual, Selasa (9/3).

Beberapa manfaat spesifiknya antara lain, membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembap, menyamarkan tampilan noda hitam dan hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, serta menghidrasi dan membuat kulit terasa lebih lembut.


Baca juga: Bahan Alami Bantu Perbaiki Kesehatan Kulit yang Menua


"Klaim akan manfaat perawatan dengan Ageloc Boost didukung oleh ilmu pengetahuan dan dibuktikan melalui penilaian klinis internal oleh tim Nu Skin," imbuh Knaggs.

Ageloc Boost direkomendasikan untuk digunakan setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner. Pemakaiannya hanya butuh waktu dua menit, sekali sehari, disarankan di pagi hari. Seperti perangkat Nu Skin lainnya, Ageloc Boost memiliki fitur perak antimikroba untuk kebersihan yang lebih terjaga serta memiliki bentuk yang ergonomis.

Adapun Ageloc Boost Activating Treatment mengandung bahan-bahan utama meliputi spotless concentrate yang berfungsi menyamarkan tampilan hiperpigmentasi dan bintik hitam untuk warna kulit yang lebih merata dengan perpaduan vitamin C, vitamin B3 (niacinimide) dan ekstrak sea daffodil yang membantu mencegah perubahan warna kulit dengan berbagai cara.

Lalu, ada plumping blend, yakni perpaduan yang melembapkan dan melembutkan kulit. Dilengkapi empat jenis asam hialuronat, serta ekstrak apel, lentil dan kulit semangka untuk membantu kulit mempertahankan kelembaban. Kemudian, Ageloc Blend, yakni teknologi eksklusif Nu Skin yang menargetkan sumber-sumber penuaan untuk membantu mempertahankan tampilan kulit yang tampak lebih muda dan cerah.

"Ageloc Boost dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan cara baru untuk membantu merawat kecantikan alami kulit mereka. Inilah mengapa kami sangat antusias meluncurkannya di Indonesia," pungkas Kany V Soemantoro, President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Brunei. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT