04 October 2023, 18:21 WIB

Sia Tampil Percaya Diri Usai Jalani Facelift 


Joan Imanuella | Hiburan

Billboard
 Billboard
Sia lakukan facelift

PENYANYI sekaligus penulis lagu Sia, mengungkapkan pada hari Minggu (1/10) bahwa baru-baru ini dia menjalani operasi facelift. Prosedur tersejut Ia jalani di tangan temannya, Dr. Ben Talei, seorang ahli bedah plastik dari Beverly Hills Centre.

Penyanyi Chandelier yang berusia 47 tahun itu, terlihat berseri-seri ketika dia muncul dalam sebuah acara penghargaan di LA minggu ini dengan rambutnya yang disanggul.

"Saya mendapat facelift luar biasa dari Dr. Talei. Dia luar biasa. Dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan bukan hanya untuk bintang pop di dunia,” kata Sia. 

Baca juga: Sia Jalani Facelift dan Merasa Kepercayaan Dirinya Meningkat

Dr. Talei bekerja di Beverly Hills Centre for Plastic and Laser Surgery. Dia fokus dan berdedikasi untuk menyediakan prosedur alami dan minimal invasif untuk wajah.

Penampilan Sia dalam acara penghargaan minggu ini datang beberapa bulan setelah dia mengungkapkan bahwa dia berada dalam spektrum autisme, bertahun-tahun setelah mendapat kritik atas filmnya, Music.

Baca juga: AHM Rilis New Honda Vario 125 Facelift

Dalam film yang dinominasikan untuk dua Golden Globe, Sia memilih orang neurotypical untuk memainkan peran seorang gadis autis non-verbal. Banyak yang kritikan bertanya mengapa dia tidak memilih seorang autis untuk peran tersebut, sehingga penyanyi itu meminta maaf.

Tapi pada Mei, Sia mengonfirmasi bahwa dia sendiri memiliki autisme setelah diagnosis meskipun terlambat.

"Saya berada dalam spektrum, dan saya dalam masa pemulihan dan segala macam hal," kata Sia. (Z-10)

BERITA TERKAIT