23 September 2023, 11:00 WIB

Debut Runway di Versace Show


M. Iqbal Al Machmudi | Hiburan

AFP
 AFP
Natalia Bryant, putri dari pebasket Kobe Bryant melakukan debut runway sebagai model Versace.

PUTRI sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant, 20, melakukan debut runway sebagai model di Versace show, Milan, Italia. Ia mengaku sangat bersemangat tampil untuk pertama kalinya sejak menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2021.

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan debut runway. Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan saya sangat berterima kasih kepada Donatella Versace dan saya merasa terhormat dia telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang sangat istimewa," kata Bryant dikutip dari People, Sabtu (23/9).

Mahasiswa Universitas Southern California Amerika Serikat itu melakukan debut untuk pertunjukan Versace musim Semi/Musim Panas 2024 dengan mengenakan gaun midi lengan topi hitam dan sepatu perak metalik dengan tas tangan hitam.

Baca juga: Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi? Ini Kata YG Entertainment

Atas debutnya tersebut ia juga berterima kasih kepada sang ibu Vanessa Bryant, 41, yang selalu memberikan nasehat dan dukungan.

"Saya selalu bisa menemui ibu saya dan meminta pendapatnya. Ia selalu realistis, dan saya tahu dia selalu mengutamakan kepentingan saya," ujar dia.

Baca juga: Dengan Aktivitasnya yang Segudang, Aksi Anggun Tetap Tampil Luar Biasa

Natalia Bryant mengaku terinsipirasi dari supermodel Naomi Elaine Campbell yang selalu berjalan dengan anggun di runway.

"Namun ibuku selalu bilang bahwa berjalanlah seperti Naomi tapi ingatlah untuk menjadi dirimu sendiri, tunjukkan gayamu sendiri dalam berjalan dan selalu tegakkan kepala," pungkasnya. (Z-3)

BERITA TERKAIT